Aplikasi Download Video Instagram Gratis Tanpa Watermark

Instagram atau IG merupakan salah satu sosial media yang cukup populer. Ada jutaan foto dan video di aplikasi Instagram yang bagus dan inspiratif, sehingga dapat menarik kita untuk download atau repost. Instagram sendiri merupakan platform berbagi foto dan video dengan pengguna yang sangat banyak, dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif di seluruh dunia.

Banyak orang yang menggunakan media sosial ini untuk upload foto pribadi miliknya, bahkan banyak juga yang promosi menawarkan produk-produk jualannya di instagram. Namun banyak juga orang yang mengira bahwa download video Instagram merupakan hal mustahil, hanya karena dalam aplikasi tidak tersedia fitur unduh video.

| Baca Juga : Aplikasi Like Instagram Gratis Otomatis

Nyatanya download video di Instagram sangatlah mudah, hanya saja kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh foto atau video yang disukai. Namun apabila belum mengetahui-nya, pada kali ini Bursa HP Samsung akan tulis artikel mengenai informasi aplikasi yang berguna untuk download aplikasi instagram tanpa watermark.

Aplikasi Download Video Instagram Tanpa Watermark

Ada banyak aplikasi download video Instagram yang tersedia Play Strore, namun tidak semua dari aplikasi tersebut dapat digunakan secara gratis dan tanpa watermark. Saking banyaknya aplikasi unduh video instagram maka kita perlu mengunduh dan mencoba satu per satu, tentu hal ini akan sangat merepotkan dan memakan banyak waktu.

Namun tidak perlu risau, karena pada artikel kali ini kami akan berbagi beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang dapat gunakan untuk unduh video instagram kepada kalian semua. Penasaran aplikasi download video Instagram apa saja yang bisa dipakai? Langsung saja kalian bisa simak informasi lengkapnya pada artikel dibawah ini :

1. Video Downloader – InShot

Aplikasi pengunduh video Instagram yang pertama yakni bernama “Video Downloader” yang merupakan buatan dari pengembang InShot. Aplikasi ini cukup populer saat ini, banyak dari pengguna Android yang memakai aplikasi Video Downloader ini untuk keperluan download dan posting ulang video Instagram dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini dirancang cukup simple sehingga dapat memudahkan pengguna untuk menggunakannya hanya dengan satu klik saja. Video instagram dapat di download secara instan, selain itu juga memungkinkan kita mengunduh IGTV dan menyalin tag dari Instagram. Apabila tertarik kamu bisa download aplikasi Video Downloader – InShoot

2. Repost for Instagram – Regrann

Repost for Instagram Regrann

Selanjutnya adalah “Repost for Instagram – Regrann“, ini merupakan salah satu aplikasi download video instagram yang memiliki jumlah pengunduh yang cukup banyak. Aplikasi Regrann ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik, salah satunya memungkinkan kita untuk memposting ulang foto dan video instagram orang lain tanpa watermark.

Selain dapat mengunduh dan menyimpan video dari instagram, aplikasi Regrann kita bisa dengan mudah posting ulang foto serta video tanpa harus keluar dari aplikasi. Untuk caranya kita hanya perlu buka aplikasi lalu pilih “Salin URL,” dan kita akan mendapatkan video yang kita mau. Apabila tertarik kamu bisa download aplikasi Repost for Instagram – Regrann

3. Aplikasi Video Downloader for Instagram

Photo Video Downloader for Instagram.

Selanjutnya ada “Photo & Video Downloader for Instagram“, aplikasi ini juga dapat kamu pakai untuk mengunduh dan menyimpan foto dan video dari Instagram. Ukuran dari aplikasi ini juga cukup ringan kurang dari 10 MB saja, sehingga tidak perlu khawatir hp Samsung lemot dan lag karena aplikasi yang banyak memapakai storage memori.

Dengan menginstal aplikasi ini pada smartphone, kita bisa bebas memilih foto dan video Instagram yang disuka untuk di download dengan cara yang sederhana dan mudah. Dimana untuk mendapat foto dan video tersebut kita hanya perlu menyalin URL dari postingan Instagram yang ingin di unduh lalu tempel pada aplikasi. Download APP Photo & Video Downloader for Instagram.

4. FastSave – Download Video Instagram

Aplikasi download video Instagram berikutnya yaitu bernama “FastSave“. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pengunduh video IG yang cukup populer, dengan 50 juta unduhan di Play Store. Selain berfungsi untuk unduh foto dan video, aplikasi FastSave ini juga dapat kamu pakai untuk me-repost postingan pengguna lain.

Untuk cara memakainya juga cukup mudah, kita hanya perlu membuka aplikasi lalu pilih menu (tombol titik tiga) yang berada di atas foto, kemudian pilih opsi “Copy Share URL”. Maka secara otomatis, aplikasi akan mengunduh foto atau video yang sudah di pilih sebelumnya. Jika tertarik kamu bisa mendapatkan aplikasinya di sini FastSave

5. QuickSave for Instagram

QuickSave for Instagram

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk download konten foto serta video dari Instagram yaitu “QuickSave for Instagram“. Berbeda dengan yang lain, aplikasi Quick Save ini telah dilengkapi dengan fitur fungsionalitas bawaan yang berguna untuk mengedit foto agar kualitas foto yang disimpan menjadi lebih bagus.

Fitur edit ini bisa meningkatkan kualitas foto yang sudah kita unduh, dengan mengeditnya sesuai dengan selera dan keinginan kita. Dengan mengistal aplikasi Quick Save di smartphone, mungkinkan kita untuk berbagi foto, membuat gambar, dan juga membagikan langsung ke Instagram dengan mudah dan cepat. Apabila tertarik langsung saja download aplikasi QuickSave for Instagram

| Baca Juga : Cara Mudah Cek Semua Tipe HP Samsung

Demikian informasi singkat mengenai aplikasi download foto dan video instagram gratis dari kami, semoga artikel yang kami bagikan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya, agar dapat menambah wawasan kita mengenai berbagai aplikasi android yang luar biasa lainnya.