Galaxy Note 9 First Snow White Mendarat Resmi di Taiwan, Harganya?

Galaxy Note 9 First Snow White

Bursahpsamsung.com – Natal sedang menghitung hari dan betapa indahnya bila merayakan bulan-bulan bersalju tersebut dengan ponsel salju putih. Itu mungkin apa yang dipikirkan eksekutif Samsung saat mereka berencana meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 warna putih salju yang bocor dua minggu lalu.

Meskipun rumor itu datang dari Evan Blass, namun sebuah sumber dari China mengklaim jika Samsung memang hendak meluncurkan perangkat tersebut pada 23 November.

Tepat sesuai jadwal yang dijanjikan, Samsung meluncurkan versi putih dari Galaxy Note 9. Dinamakan “First Snow White” atau salju putih yang pertama, ponsel flagship terbaru ini diperkenalkan di Taiwan.

Samsung Galaxy Note 9 memiliki tubuh yang sepenuhnya putih, ditambah dengan bingkai aluminium putih dan dilengkapi dengan S Pen putih yang juga terlihat match.

Sayangnya, Taiwan adalah satu-satunya lokasi di mana “First Snow White” tersedia. Spesifikasi Note 9 putih salju ini tetap sama dengan yang versi original yang keluar beberapa bulan lalu.

Galaxy Note 9 First Snow White

Samsung Galaxy Note 9 First Snow White

Galaxy Note 9 edisi salju putih akan mendarat di toko Samsung dan Chunghwa Telecom di awal Desember dengan harga NTD 30.900 (Rp.14,6 juta) untuk model 128GB.

Konsumen yang memesan Galaxy Note 9 First Snow White sebelum tanggal 31 Desember pun berhak mendapatkan satu unit Fast Wireless charger gratis (normalnya seharga NTD 1.190 atau Rp.562 ribu).

Ini adalah pilihan warna keenam untuk Galaxy Note 9 setelah Metallic Copper yang pertama kali diumumkan, Lavender Purple, Ocean Blue, dan Midnight Black.

Kemudian, Cloud Silver yang diperkenalkan di Amerika Serikat. Namun Samsung sepertinya masih belum mengeluarkan warna gradien sebagaimana diterapkan ke ponsel midrange terbaru Samsung Galaxy A9 2018.

Samsung di bulan Oktober lalu juga mengumumkan dua opsi warna baru untuk Galaxy Note 9 dengan S Pen warna abu-abu cerah yang eksklusif untuk Best Buy di Amerika yang disebut Cloud Silver.

Galaxy Note 9 First Snow White-3

Sebelum itu, hanya Lavender Purple dan Ocean Blue sebagai dua pilihan warna setelah peluncuran awal Samsung Note 9 di sana. Warna yang kedua, meskipun ini bukan warna baru, Galaxy Note 9 Midnight Black kini tersedia di Amerika Serikat dari Best Buy, toko Samsung, dan Samsung.com.

Pilihan penyimpanan internal 512GB sementara tidak akan tersedia hingga 26 Oktober. Dan khusus pembelian di Best Buy (Verizon, Sprint, atau AT & T), konsumen berhak mendapatkan TV Samsung 32-inci gratis senilai $ 180. Atau konsumen bisa mendapatkan $ 600 potongan harga bila mengikuti program trade-in di Best Buy atau Samsung.com.

Ini bukan pertama kalinya kita melihat seri Note mendapatkan baju warna putih. Kembali di awal tahun 2018 lalu, Samsung memperkenalkan Galaxy Note 8 PyeongChang 2018 Limited Edition sebagai bagian dari kemitraan dengan Komite Olimpiade Internasional untuk Olimpiade Musim Dingin.

Ponsel tidak sampai ke toko ritel dan eksklusif hanya untuk anggota IOC, staf, dan tentu saja para atlet yang bertanding. SamMobile sendiri mencatat jika ini adalah pertama kalinya Samsung meluncurkan Galaxy Note berwarna putih sejak Note 5 pada tahun 2015 lalu.

Sumber 1 dan Sumber 2

(Visited 234 times, 1 visits today)