Promo Samsung Galaxy J Series Terbaru Sampai 31 Desember 2018

promo samsung galaxy j series terbaru

Promo Samsung Galaxy J Series – Samsung baru saja meluncurkan “NATIONAL PHONE PROJECT”, sebuah program menarik pembelian perangkat Galaxy secara kredit.

Program yang digelar mulai 8 Agustus hingga akhir tahun 2018 ini berlaku untuk pembelian Galaxy J8, Galaxy J6, Galaxy J4, Galaxy J7 Prime, Galaxy J2 Pro, Galaxy J2 Core, Galaxy J2 Prime dan Galaxy J1 Ace melalui Home Credit Indonesia.

Yang menarik, program ini menawarkan berbagai pilihan tenor cicilan mulai 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, 15 bulan, hingga 18 bulan. Harga ponsel Galaxy seri J yang ditawarkan mulai dari Rp.1 jutaan hingga Rp.3,6 jutaan.

Masih ada tawaran menarik lain bagi konsumen yang mengikuti program ini yaitu gratis biaya admin dan bonus kuota data 5 GB dari Telkomsel.

Masih ada tambahan benefit berupa kupon asuransi Perlindungan Layar dari PT. Asuransi Samsung Tugu yang bisa diklaim dari aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Promo Samsung Galaxy J Series Terbaru

Promo Samsung Galaxy J Series Terbaru – Image: Samsung.com

Cara ikut serta program “NATIONAL PHONE PROJECT” Samsung tak sulit, konsumen cukup datang atau mengakses secara daring toko mitra Home Credit Indonesia terdekat misalnya : Electronic Solution, Electronic City, Hipermart, Lotte Mart, Hartono Electronic, Alaska, Erafone, Trans Hello, Oke Shop, Global Teleshop, Telesindo Shop, Megafon, dan masih banyak lagi yang bisa dikenali dari logo Home Credit Indonesia yang tertera.

Program cicilan ponsel Samsung Galaxy tanpa kartu kredit dari Home Credit bekerjasama dengan Samsung ini mensyaratkan uang muka dari 15 % dari harga ponsel.

Namun sebelumnya konsumen harus menyiapkan beberapa dokumen seperti KTP, tagihan satu bulan terakhir dengan alamat tempat tinggal sesuai KTP bisa berupa tagihan listrik, tagihan PAM, tagihan telepon rumah, dan lainnya.

Kemudian pilih salah satu smartphone Samsung Galaxy J Series yang dikehendaki dari daftar di atas. Apabila aplikasi pengajuan disetuju, maka akan segera diproses dengan memasukkannya ke sistem aplikasi online Home Credit Indonesia.

promo samsung galaxy j series terbaru

Gratis biaya administrasi berlaku untuk pengajuan kredit ponsel Samsung dengan harga di atas Rp.2 juta, sedangkan di bawah Rp.2 juta akan dikenakan biaya Rp.99 ribu.

Konsumen pun berkesempatan memperoleh bonus 1 bulan cicilan di akhir cicilan untuk tenor 12, 15, atau 18 bulan yang tertib membayar tepat waktu.

Baca Juga: 20 Harga Samsung Galaxy J Series Terbaru 2018

Konsumen pun akan mendapatkan gratis Screen Protection Insurance dari Samsung Tugu dengan masuk ke aplikasi Samsung Gift Indonesia dari ponsel Samsung Galaxy yang baru saja dibeli.

Masa aktif asuransi perlindungan layar selama 6 bulan dihitung dari tanggal pengambilan kupon di Samsung Gift Indonesia. Sementara bonus 5GB kuota internet Telkomsel berlaku untuk 7 hari khusus untuk pengguna baru aplikasi MyTekomsel yang mengunduhnya dari Google Playstore menggunakan ponsel Galaxy yang baru dibeli.

Untuk info lanjut dan syarat serta ketentuan mengenai promo Samsung Galaxy J Series Terbaru bisa Anda simak disini

(Visited 1,406 times, 18 visits today)