Harga Samsung Galaxy Note 9 Varian 128 GB dan 512 GB

Harga Samsung Galaxy Note 9 Varian 128 GB dan 512 GB – Samsung siap mengumumkan perangkat flagship terbarunya dari seri Galaxy Note yang kemungkinan dinamakan Galaxy Note 9.

Menuju hari peluncurannya, bocoran gambar dan detil spesifikasi Galaxy Note 9 pun bertambah banyak. Bocoran terbaru dalam bentuk poster promo menyangkut harga Galaxy Note 9 terungkap untuk peluncuran di Indonesia.

Tak hanya harga, bahkan varian warna Galaxy Note 9 pun terkuak yaitu warna Mystic Black, Engineered Blue, dan Artisan Copper.

Berdasarkan bocoran poster tersebut, harga Galaxy Note 9 untuk varian ROM 128 GB akan dijual sebesar Rp.13,5 juta atau 936 Dollar.

Kemudian harga Galaxy Note 9 versi ROM 512 GB banderolnya jauh lebih mahal mencapai Rp.17,5 juta atau kira-kira 1.214 Dollar.

Harga Samsung Galaxy Note 9 Varian 128 GB dan 512 GB

Harga Samsung Galaxy Note 9 Varian 128 GB dan 512 GB

Sepertinya Galaxy Note 9 dengan kapasitas internal Storage 64 GB tak akan dikeluarkan Samsung.
Sebagai bonusnya bagi konsumen di Indonesia yang melakukan pre order perangkat terbaru ini akan diberikan kartu perdana Indosat yang sudah terisi kuota data untuk 12 bulan, hadiah langsung Samsung Smart TV 40 inci dan yang masih ditambah pula dengan diskon harga sebesar Rp.750 ribu.

Pemesan yang kebetulan menjadi penggemar game Fortnite pun akan memperoleh hak ekslusif memainkan game bertema battle royale ini selama 30 hari dengan bonus 100 – 150 dollar V-Bucks yang dapat digunakan membeli beberapa item dalam game tersebut.

Samsung begitu percaya diri dan mengklaim jika Galaxy Note 9 adalah satu-satunya perangkat yang dibutuhkan untuk “bekerja, bermain, dan segala hal di antara keduanya.”

Spesifikasi Galaxy Note 9 diharapkan akan mengemas layar 6,38 inci yang lebih besar dari layar Note 8 yang memiliki bentang 6,32 inci.

Perangkat ini juga bisa menjadi flagship Samsung pertama yang mengaplikasikan pemindai sidik jari di layar. Meski menurut beberapa laporan, Samsung belum siap menerapkan teknologi ini dalam waktu dekat ini.

Untuk jeroan, spesifikasi Galaxy Note 9 dipersenjatai dengan chipset Exynos 9810 untuk pasar global atau Snapdragon 845 khusus pasar negara Amerika. Selanjutnya adalah kapasitas RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB.

Sementara untuk sistem operasi yang terinstal adalah versi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka buatan Samsung terbaru. Pemindai sidik jari kini ditempatkan di bawah sensor kamera utama di bagian punggung.

Galaxy Note 9 akan membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh atau meningkat 20 persen dari baterai Galaxy Note 8 yang hanya 3300mAh. Kapasitas baterai Galaxy Note 9 pun menjadi yang terbesar yang pernah dimiliki smartphone buatan Samsung.

Para penggemar di tanah air sangat beruntung karena pihak Samsung memilih Indonesia sebagai salah satu negara pertama yang bisa menikmati kecanggihan ponsel termahal ini.

Jadwal peluncuran resmi Galaxy Note 9 sendiri ditetapkan pada 9 Agustus mendatang. Selanjutnya 14 Agustus merupakan masa dimulai sesi pre-order, lalu 24 Agustus perangkat mulai dikirim ke pemesan.

(Visited 348 times, 1 visits today)