Cara Mendapatkan Fornite Galaxy Skin untuk Note 9 dan Tab S4

Cara Mendapatkan Fornite Galaxy Skin untuk Note 9 dan Tab S4 – Game Fortnite akhirnya diumumkan untuk perangkat Android, tetapi sebagai eksklusif untuk Samsung Galaxy setidaknya untuk beberapa waktu.

Tim Sweeney selaku CEO Epic Games sebagai pengembang permainan ini mengumumkannya pada acara peluncuran Samsung Note 9 belum lama ini.

Tim mengungkapkan bahwa beta Android untuk game berjenis Battle Royale ini sekarang sudah tersedia untuk semua pengguna Galaxy secara ekslusif. Dan di pertengahan Agustus akan tersedia juga untuk semua perangkat Android apa saja.

Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Samsung, pengguna dapat mengunduh Galaxy skin bertema game ini jika mereka memainkannya di Galaxy Note 9 atau Galaxy Tab S4.

Ini berarti Galaxy skin ini akan menjadi salah satu skin paling langka dalam permainan karena pengguna perlu memainkannya di dua perangkat terbaru dan termahal saat ini yaitu Galaxy Note 9 atau Tab S4. Ini akan lebih langka dibanding skin game ini untuk PS4 dan skin yang terinspirasi dari Keanu Reeves.

Jika pengguna tidak menggunakan dua perangkat Samsung yang baru tadi maka tak akan mendapatkan Galaxy skin. Namun itu tidak berarti mereka tidak dapat mengakses Fornite Android beta.

Epic Games akan mulai meluncurkan akses ke pemain yang tidak menggunakan ponsel Samsung dalam beberapa hari ke depan. Pemain akan diberikan akses ke Fortnite Battle Royale dan akan dikirimkan instruksi tentang cara mengunduh dan bermain.

Lakukan pendaftaran di situs resmi Fornite dengan alamat http://fortnite.com/android. Masukkan email untuk mendapatkan undangan pada saat game siap untuk diunduh.


 

Selanjutnya perangkat lain yang juga bisa menikmati Fornite Android Beta yaitu : Samsung Galaxy: S7 / S7 Edge, S8 / S8+, S9 / S9+, Note 8, Note 9, Tab S3, Tab S4 Google: Pixel / Pixel XL, Pixel 2 / Pixel 2 XL, Asus: ROG Phone, Zenfone 4 Pro, 5Z, V Essential: PH-1 Huawei: Honor 10, Honor Play, Mate 10 / Pro, Mate RS, Nova 3, P20 / Pro, V10 LG: G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30 / V30+ Nokia: 8 OnePlus: 5 / 5T, 6 Razer: Phone Xiaomi: Blackshark, Mi 5 / 5S / 5S Plus, 6 / 6 Plus, Mi 8 / 8 Explorer / 8SE, Mi Mix, Mi Mix 2, Mi Mix 2S, Mi Note 2 ZTE: Axon 7 / 7s, Axon M, Nubia / Z17 / Z17s, Nubia Z11

(Visited 336 times, 12 visits today)