Cara Install Game Fortnite untuk Android di Hp Samsung Galaxy

by
Cara Install Game Fortnite untuk Android di Hp Samsung Galaxy

Cara Install Game Fortnite untuk Android di Hp Samsung Galaxy – Acara peluncuran phablet terbaru dari Samsung, Galaxy Note 9 tak hanya meriah namun juga dihiasi dengan kehadiran sosok Tim Sweeney. Ia adalah CEO Epic Games, perusahaan yang membuat game multiplayer Fortnite yang sangat populer tersebut.

Sweeney mengumumkan perilisan game Fortnite untuk versi Android yang eksklusif hanya untuk perangkat Samsung hingga waktu tertentu.

Game ini tidak hanya eksklusif untuk Samsung Galaxy Note 9 tetapi juga tersedia untuk Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy S8, Galaxy S8+, Galaxy S9, Galaxy S9+, Galaxy Note 8, dan Galaxy Tab S3.

Fortnite for Android akan eksklusif untuk perangkat Samsung hingga akhir pekan ini sebelum dibuka ke perangkat Android lainnya. Game untuk Android ini sendiri masih dalam versi beta dengan pengaturan grafis yang terbatas untuk semua perangkat Galaxy yang disebutkan di atas.

Para pemilik perangkat Hp Samsung dari tipe-tipe yang disebutkan di atas hanya dapat mengunduh Fortnite dari app store Samsung dan belum tersedia di Play Store.†Ikuti panduan langkah demi langkah berikut ini untuk memasang game dengan genre battle royale ini di perangkat Samsung Galaxy Anda.

  1.  Dari ponsel atau tablet Galaxy, buka aplikasi Apps Galaxy dari folder Samsung. Jika tidak dapat menemukan aplikasi yang dimaksud, cukup ketikkan “Galaxy Apps” di kolom pencarian di bagian atas layar laci aplikasi atau apps drawer.
  2. iklan banner untuk game Fortnite ini akan muncul begitu aplikasi Galaxy Apps terbuka. Klik pada banner itu, lalu ketuk tombol Install dan Open untuk mengunduh aplikasi Fortnite Installer. Cara Install Game Fortnite untuk Android di Hp Samsung GalaxyBenar sekali, aplikasi Fortnite di toko Galaxy Apps hanyalah penginstalnya untuk proses mengunduh game secara penuh. Jika ternyata pengguna tidak dapat melihat banner muncul, cukup klik tautan berikut ini http://apps.samsung.com/appquery/appDetail.as?appId=com.epicgames.portal&CID=AFL-hq-mul-0813-11000758&cjevent=dd027c1c9db911e8838a01e40a180514 untuk langsung membuka laman Fortnite di Apps Galaxy dan tekan tombol Install. Jika link tersebut tidak berfungsi, game ini mungkin belum tersedia di negara domisili pengguna.
  3. Setelah terinstal, aplikasi akan terbuka secara otomatis. Jika tidak, cukup ketuk tombol Open di Galaxy Apps untuk menjalankan Fortnite Installer. Pengguna pun dapat membuka aplikasi Fortnite Installer dari laci aplikasi.
  4. Aplikasi Fortnite Installer akan segera mulai mengunduh permainan Fortnite yang sebenarnya, tetapi pengguna harus memberi izin terlebih dahulu untuk mengakses penyimpanan di perangkat Galaxy. Untuk melakukannya, cukup ikuti petunjuk di layar dan tekan tombol Allow ketika ada opsi tersebut muncul.Cara Install Game Fortnite untuk Android di Hp Samsung Galaxy

Setelah Fortnite terinstal, pengguna dapat menekan tombol Launch di dalam aplikasi Fortnite Installer untuk memulai permainan.

Pengguna juga dapat memulai permainan dengan mengetuk ikon yang kini sudah terpasang di dalam laci aplikasi. Aplikasi Installer Fortnite sendiri dapat dihapus karena tidak lagi diperlukan, namun lebih baik untuk tetap terpasang karena mungkin diperlukan untuk pembaruan game di kemudian hari.

Untuk membantu Galaxy Note 9 tetap dingin selama pengguna memainkan game Fornite secara intens, perangkat ini hadir dengan apa yang disebut Samsung sebagai “sistem pendingin air karbon,” atau “water carbon cooling system” yang mengurangi kemungkinan overheating sebesar 21 persen.



Note 9 hadir dengan penyebar termal yang 3x lebih besar dari flagship Samsung sebelumnya. Samsung juga menambahkan beberapa shenanigans AI yang akan menyesuaikan kinerja game saat diperlukan untuk menjaga pengalaman gaming setinggi mungkin. Algoritma AI akan menyesuaikan parameter secara otomatis tanpa perlu pengaturan manual.

(Visited 471 times, 1 visits today)

About Author: Nuraida Irawan

Gravatar Image
Penulis di Bursahpsamsung.com yang menulis tentang Review Ponsel Samsung Galaxy Harga dan Spesifikasinya