5 Kelebihan Samsung Galaxy Note 9 dan Fitur Andalannya

Kelebihan Samsung Galaxy Note 9 – Langsung saja usai resmi di-launching 9 Agustus lalu di kota New York Amerika, Samsung Indonesia sehari setelahnya membuka keran pre order untuk flagship terbarunya Galaxy Note 9.

Para penggemar Samsung tentu saja tak akan melewatkannya, apa pasal? Seperti diketahui phablet tercanggih paling gres ini hadir dengan fitur-fitur terbaru memuaskan dan membuat hidup para penggunanya lebih mudah.

Ada beberapa fitur utama yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy Note 9 sehingga patut dinobatkan sebagai gadget tercanggih saat ini.

1. Kamera hebat yang sarat fitur top

Mengekor kesuksesan yang diraih ponsel andalan sebelumnya yaitu Galaxy S9+, produsen pun tetap membawa fitur dual kamera 12MP yang mempunyai bukaan lensa f/1.5 dan f/2.4 untuk kamera utama di belakang.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 9

Teknologi dual aperture adalah salah satu nilai plus Galaxy Note 9 sebagai ponsel berkamera paling canggih yang pernah ada.

Kamera pun didukung teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence yang mampu mendeteksi sekaligus 20 obyek foto sekaligus menyesuaikan warna foto sesuai obyek yang diambil.

Untuk lensa f/1.5 berfungsi untuk wide angle sementara lensa f/2.4 adalah telephoto yang memiliki kemampuan 2 kali optical zoom.

Kamera Samsung Galaxy Note 9 bisa menghasilkan foto super tajam meski itu diambil dalam kondisi terbatas cahaya atau low light dan juga dapat membuat rekaman video Super Slow Motion 960 fps beresolusi 1080 pixels.

 

2. Stylus Pen yang semakin multifungsi

Perangkat Galaxy Note identik dengan pelengkap pena digital. Dari seri ke seri kemampuannya pun makin ditingkatkan dan bukan sekedar input tool.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 9

Kali ini S Pen untuk Galaxy Note 9 dibekali dukungan fitur Bluetooth untuk kendali fungsi kamera, memutar musik, memberi perintah ke ponsel hingga sebagai pengganti remote control TV, dan alat presentasi yang akan memberi perintah dari jarak jauh.

 

3. Kapasitas baterai besar
Banyaknya fitur canggih yang dibenamkan berdampak langsung pada konsumsi daya baterai yang boros. Oleh karena itu pihak vendor pun melengkapi Note 9 dengan baterai yang kapasitasnya mencapai 4.000 mAh.

Pengguna tak usah was-was lagi baterai akan cepat habis saat digunakan. Fitur fast charging yang dibawanya mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 30 menit saja.

 

4. Penyimpanan kapasitas 1 TB
Galaxy Note 9 tampil dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB dan juga penyimpanan internal 128 GB atau 512 GB. Bila masih memerlukan tambahan, Ponsel ini pun bisa dipasangi kartu microSD sampai maksimal 512 GB.

Itu berarti untuk varian memori internal 512 GB yang kemudian ditambahkan kartu microSD sebesar 512 GB akan memiliki total penyimpanan mencapai 1 TB. Note 9 adalah smartphone pertama yang menawarkan fitur ini.

 

5. Integrasi dengan DeX
Bagi penggemar Samsung, Note 9 memiliki perangkat lunak DeX yang terintegrasi. Aplikasi DeX akan mengubah Note 9 menjadi komputer desktop yang cukup fungsional.

Colokkan saja USB type C ke adaptor video HDMI, tambahkan keyboard Bluetooth, dan Note 9 cukup kuat untuk menjalankan Microsoft Office Suite dan YouTube pada saat yang bersamaan. Sangat mengesankan.

 

6. Samsung Galaxy Note 9 pre order sudah dibuka
Bekerjasama dengan Indosat, Samsung mempersembahkan pre order Galaxy Note 9 yang dibundling dengan paket Super Plan.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 9

Harga pemesanan Samsung Galaxy Note 9 bundling paket Super Plan akan memperoleh cashback sebesar Rp13.499.000. Perlu diketahui Harga Hp Samsung Galaxy Note 9 sendiri dibanderol Rp.13.499.000.


Berarti konsumen dapat membawa pulang Note 9 secara gratis cukup dengan membeli paket Super Plan Indosat untuk data, SMS dan telepon. Cukup datang ke gerai Indosat terdekat untuk melakukan pre order.

(Visited 1,069 times, 5 visits today)

Penulis di Bursahpsamsung.com yang menulis tentang Review Ponsel Samsung Galaxy Harga dan Spesifikasinya