Main Game Fornite Di Galaxy Note 9 Gratis 100-150 dollar V-Bucks

Galaxy Note 9 – Game Fortnite memiliki banyak penggemar dimana-mana. Meski begitu game dengan genre Battle Royale ini baru tersedia di App Store dan belum bisa dinikmati para pengguna perangkat Android.

Kabar gembira bagi para penggemar Fortnite Battle Royale sebab tak lama lagi game ini akan segera diluncurkan untuk platform Android.

Namun sementara hanya tersedia secara eksklusif di Samsung Galaxy Note 9 selama 30 hari. Samsung Galaxy Note 9 sendiri segera diresmikan 9 Agustus mendatang dalam sebuah acara Unpacked.

Ketersediaannya untuk handset Android lain kemungkinan tak akan berselang lama setelah peluncuran perdananya tersebut.

Fornite Galaxy Note 9

image: 9to5google.com

Peluncuran Fortnite di Android dilakukan sebagai bentuk promosi khusus berbarengan dengan rilis resmi Samsung Galaxy Note 9. Dengan begitu game Fortnite ini mulai ada di etalase Play Store kemungkinan bersamaan dengan ketersediaan Note 9 untuk konsumen.

Jadwal rilis resmi Galaxy Note 9 yaitu 9 Agustus, lalu 14 Agustus adalah pembukaan pre-order, dan 24 Agustus mulai dikirimkan ke pemesan.

Jadi jika game Fortnite eksklusif tersedia untuk Note 9 selama sebulan yang artinya hingga 23 September maka setelah tanggal tersebut kemungkinan sudah bisa dimainkan oleh para pengguna ponsel Android lain.

Dari bocoran yang ada pun menyebutkan jika Samsung merencanakan akan memberikan goodies menarik bagi konsumen yang melakukan pre-order Galaxy Note 9.

Konsumen penggemar Fortnite juga akan mendapatkan antara 100 – 150 dollar V-Bucks yang bisa digunakan dalam game. Sementara konsumen yang tak ingin mengambil balance V-Bucks sebagai gantinya adalah bonus langsung perangkat headphone AKG nirkabel.

Galaxy Note 9 menjelang peluncurannya diwarnai dengan berbagai bocoran bercampur dengan rumor. Salah satu bocorannya, perangkat ini akan menampilkan desain fisik yang paling iteratif dari tahun lalu, dengan penempatan sensor sidik jari yang kini berada di bawah sensor kamera di bagian belakang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 pun meningkat untuk bagian jeroan, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 845, kamera yang ditingkatkan kemampuannya, dan juga pengisian daya nirkabel yang lebih cepat.

Dari bocoran terbaru berupa poster promo, harga Galaxy Note 9 pun terungkap untuk pasar Indonesia. Termasuk pilihan warna yang tersedia seperti : Mystic Black, Engineered Blue, dan Artisan Copper.

Terlihat dari poster tersebut, harga Samsung Galaxy Note 9 128 GB akan dipatok di harga Rp.13.500.000 atau $ 936 USD dengan kurs Rp.14 ribuan.

Sementara harga Galaxy Note 9 varian 512 GB akan jauh lebih mahal seharga Rp.17.500.000 atau sekitar $ 1,214. Tak ada varian Galaxy Note 9 dengan memori internal 64 GB yang sepertinya memang tak akan dikeluarkan.

Sebagai gimmick, para pemesan di Indonesia akan mendapatkan bonus kuota data selama 12 bulan dari Indosat, gratis Samsung Smart TV 40 inci dan juga potongan harga Rp.750 ribu.

(Visited 377 times, 2 visits today)