4 Fitur Andalan Galaxy Note 9 Sehingga Layak untuk Dibeli

Bursahpsamsung.com – Para fans Samsung pasti mulai menghitung mundur hingga 9 Agustus nanti saat perusahaan secara resmi memperkenalkan Galaxy Note 9.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 memang dijanjikan sangat canggih. Baik hardware maupun software-nya banyak membuat orang terkagum-kagum.

Setidaknya ada 4 fitur spektakuler yang dibawa flagship terbaru andalan Samsung ini. secara umum Note 9 akan sangat mirip dengan Galaxy S9 dalam hal spesifikasi. Samsung menambahkan varian 8GB RAM dan 512GB penyimpanan internal.

1. Kamera

Kamera akan menjadi salah satu spesifikasi Galaxy Note 9 yang utama. Tidak akan ada sistem kamera triple karena Samsung mungkin menyimpannya sebagai andalan untuk Galaxy S10.

Perusahaan memperkenalkan teknologi ISOCELL Plus yang memulai debutnya di Galaxy Note 9 ini. Dengan teknologi kamera terbaru ini akan secara signifikan meningkatkan sensitivitas cahaya dan soliditas warna untuk menghasilkan foto yang lebih jelas dan akurat.

Sederhananya, kamera Galaxy Note 9 akan mampu menghasilkan foto yang terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya. Perbaikan untuk kamera depan juga akan menghadirkan fitur seperti AR Emoji.

 

2. S Pen

Spesifikasi kamera yang mengalami peningkatan sangat signifikan mungkin menjadi pertimbangan utama konsumen membeli perangkat ini.

Namun ada alasan lain mengapa pelanggan membeli Galaxy Note 9 yaitu stylus pen. Memang seri Galaxy Note diperuntukkan bagi orang-orang yang sibuk dan ingin menyelesaikan pekerjaan mereka di mana saja termasuk saat bepergian.

S Pen sangat membantu mereka melakukan hal tersebut. Diharapkan fitur S Pen terbaru ini akan mendukung fungsi Bluetooth portabel misalnya untuk memicu self-timer dari jarak jauh, kontrol pemutaran musik dan banyak lagi. Rumor juga mengatakan jika S Pen menawarkan beberapa fitur gameplay juga.

 

3. Bixby 2.0

Tujuan awal Samsung dengan Bixby termasuk menawarkan asisten pribadi berbasis kecerdasan buatan yang bisa dengan cepat belajar dan mengenali kebiasaan penggunanya.

Samsung mengkonfirmasi bahwa Bixy 2.0 akan menjadi sebuah penemuan yang berani yang akan diluncurkan untuk Galaxy Note 9.

Konsumen tentu mengharapkan asisten ini makin cepat dalam merespon perintah yang diberikan pengguna. Bixby 2.0 juga diharapkan mampu meningkatkan kemampuan memahami bahasa dan makin presisi meski digunakan dalam kondisi bising suara luar. Bixby diharapkan dapat membuat hidup penggunanya lebih mudah.


4. Baterai

Baterai berkapasitas 4.000 mAh adalah salah satu spesifikasi Galaxy Note 9 yang sangat dibutuhkan pengguna. Dengan ukuran sebesar itu baterai dikatakan mampu bertahan hingga dua hari atau hingga 25 jam nonstop untuk memutar video pada kecerahan layar maksimum.

Samsung selalu mengoptimalkan perangkat Note baik dalam hal kinerja dan juga masa pakai baterai. Galaxy Note 9 tampaknya akan memberikan kinerja yang benar-benar tahan lama dengan baterai kapasitas besar 4.000 mAh.

No more articles