Promo Galaxy A6 dan A6+ di PRJ Berhadiah JBL Duet dan JBL Go 2

Promo Galaxy A6 dan A6+ – Ajang pameran dan hiburan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 di JIExpo Kemayoran tak cuma dimeriahkan oleh berbagai produk otomotif, elektronik dan fashion namun produk teknologi pun ada.

Gadget dan aksesoris ditampilkan di Hall D1 Jakarta International Expo Kemayoran dari 1 hingga 30 [September 2018]. Pada ajang tersebut sejumlah vendor dan juga retail besar banyak mengeluarkan berbagai promo menarik termasuk hadiah langsung dan juga diskon untuk merebut hati pengunjung.

Samsung Indonesia misalnya memberikan penawaran menarik pembelian duo perangkat terbaru Galaxy A6 dan Galaxy A6+ berupa hadiah langsung JBL Go 2 (senilai Rp.1.000.000) dan JBL Duet (senilai Rp.2.000.000).

Promo Galaxy A6 dan A6+

Promo Galaxy A6 dan A6+ di PRJ

Seperti diketahui Galaxy A6 dan Galaxy A6+ adalah dua perangkat terbaru yang hadir belum lama ini membidik pangsa pasar menengah dengan menawarkan berbagai fitur menarik diantaranya layar Infinity Display, Audio Dolby Atmos, dan kamera yang mengesankan.

 

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A6 2018 dan Spesifikasi

 

Promo pembelian perangkat Galaxy A6 atau Galaxy A6+ di PRJ berlaku beberapa ketentuan. Yang pertama, untuk konsumen yang membeli Galaxy A6+ berkesempatan memperoleh gratis perangkat headphone JBL Duet.

Namun kesempatan tersebut cuma bagi 200 konsumen pertama yang membeli di booth Samsung (Booth Samsung Hall D1 no.86 dan Samsung Megafon-Gedung Pusat Niaga Lantai Dasar G20). Bila kuota 200 konsumen terpenuhi maka untuk konsumen selanjutnya yang membeli Galaxy A6+ akan langsung mendapatkan hadiah perangkat JBL Go 2.

Sementara untuk setiap pembeli Galaxy A6 akan berhadiah langsung perangkat JBL Go 2 tanpa berlaku ketentuan batas 200 orang. Setiap transaksi yang berlangsung akan dilakukan proses open box dan aktivasi di hadapan konsumen.

Promo Galaxy A6 dan Galaxy A6+

Galaxy A6 dan A6+ adalah smartphone terbaru incaran kaum milenial Indonesia. Samsung Galaxy A6 dan A6+ tampil sebagai perangkat Android yang mampu memahami lifestyle generasi milenial yang aktif.

Samsung Galaxy A6 tampil berbekal processor Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz sebagai jeroan utama. Kinerja komputasinya pun ditopang keberadaan RAM besar berukuran 3 GB ditambah penyimpanan built in 32 GB yang dapat dilonggarkan maksimal 256 GB dengan kartu MicroSD.

Tidak sebatas itu saja, spesifikasi Galaxy A6 termasuk membawa layar Super AMOLED ukuran 5,6 inci dengan desain infinity display berbezel sangat tipis.

Lalu ada kamera belakang dan depan yang mengusung sensor masing-masing 16 MP akan memuaskan para penggemar fotografi. Suplai daya perangkat ini ditunjang keberadaan baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

 

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A6+ 2018 dan Spesifikasi

 

Sedangkan spesifikasi dapur pacu Galaxy A6+ membawa prosesor Snapdragon 450 Octa-core 1.8 GHz yang juga disematkan RAM kapasitas 4 GB ditambah ROM 32 GB yang dapat diperluas lewat kartu microSD up to 400 GB.

Untuk urusan kamera, spesifikasi Galaxy A6+ malah lebih canggih lagi yaitu kamera belakang ganda yang masing-masing dengan reresolusi 16 MP dan 5 MP.

Adapun untuk kamera selfie diperkuat dengan sensor 24 MP untuk menghasilkan foto narsis super keren dan detil. Galaxy A6 Plus pun disematkan dengan layar Super AMOLED berbentang 6 inci FHD+ Infinity Display yang terlihat sangat high end. Pemasok sumber daya adalah baterai tanpa copot yang memiliki kapasitas 3.500 mAh.

Kedua telepon pintar ini juga terpasang fitur pelengkap diantaranya adalah audio premium dari Dolby Atmos, Bixby Vision, dan face recognition.

Baik Galaxy A6 maupun Galaxy A6+ akan dilepas untuk konsumen tanah air dari 3 [September 2018] mendatang. Untuk banderol, harga Samsung Galaxy A6 dipatok sebesar Rp.3.799.000, sementara harga Galaxy A6+ ditetapkan sebesar Rp.4.899.000.


(Visited 360 times, 2 visits today)

Penulis di Bursahpsamsung.com yang menulis tentang Review Ponsel Samsung Galaxy Harga dan Spesifikasinya