Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Versi Sunrise Gold Melenggang, Harganya?

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Versi Sunrise Gold – Duet ponsel flagship terbaru Samsung, Galaxy S9 dan S9+ yang dirilis beberapa waktu lalu sedang booming di mana-mana tak terkecuali di Indonesia.

Kedua gawai ini datang dengan seabrek fitur-fitur keren yang akan memenuhi dan memuaskan para penggunanya.

Pertama kali diluncurkan keduanya datang dengan tiga warna kesing yang cantik yaitu Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple.

Menambah variasi pilihan kepada konsumen tanah air, belum lama ini Samsung Electronics Indonesia mengumumkan opsi warna yaitu Sunrise Gold.

Tak bisa dipungkiri, warna gadget merupakan opsi penting merepresentasikan personalisasi pengguna. Samsung Galaxy S9 dan S9+ varian Sunrise Gold memberikan nuansa yang yang lebih hidup dan juga kemewahan berpadu dengan tetap memberikan style modern.

[artikel number=3 tag=”berita-samsung” ]

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Versi Sunrise Gold

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Versi Sunrise Gold

Seperti diketahui, warna emas cukup lekat dengan kemewahan, kesuksesan, kemakmuran sekaligus status puncak. Sebagaimana matahari yang bersinar, warna emas membawa karakter yang solid dan penuh rasa optimistik mencapai prestasi tertinggi.

Meskipun ponsel terbaru ini secara spesifikasi identik dengan warna lain yang tersedia sejak diluncurkan namun opsi warna Sunrise Gold memang memiliki satu hal yang benar-benar berbeda.

Sentuhan akhir yang sedikit berbeda itu terdapat pada kaca pelapis bodi yang disebut Samsung dengan “satin gloss”.

Baca Juga : Samsung Galaxy S9 Harga dan Spesifikasi

 

Galaxy S9 dan S9+ Sunrise Gold memang merupakan handset pertama Samsung dengan sentuhan akhir satin yang mampu menampilkan kilauan yang mampu memberikan efek menenangkan.

Kilauan emas pada Galaxy S9 dan S9+ terlihat lebih dekat ke perunggu saat terkena cahaya dan hampir terlihat coklat di beberapa sudut, tetapi sekilas tampak seperti deep champagne.

Tidak banyak berubah sejauh menyangkut desain. Konsumen masih akan mendapatkan bodi logam dan kaca yang sama dengan bezel hitam di sekitar layar.

Konsumen akan mendapatkan opsi penyimpanan yang sama (64GB, 128GB atau 256GB) dan beberapa fitur yang juga sama seperti kamera Dual Aperture, pembaruan AR Emoji dan Bixby pun tersedia.

Samsung Galaxy S9 dan S9+ varian Sunrise Gold mulai tersedia di pasar Indonesia dari 25 Juli 2018. Konsumen bisa mendapatkannya dengan mengunjungi store resmi Samsung terdekat dan juga pembelian secara daring.

Harga Galaxy S9+ Sunrise Gold untuk versi 128GB dibanderol Rp.13.499.000 sementara harga Galaxy S9+ versi 256GB ditawarkan Rp14.499.000.

Untuk diketahui juga, bersamaan dengan varian Sunrise Gold, Samsung pun sebenarnya meluncurkan pilihan warna lain yaitu Burgundy Red namun hanya khusus dipasarkan untuk market Korea Selatan saja.

Masih seputar Galaxy S9, produsen yang satu ini pun dirumorkan tengah membuat varian lain flagship terbaru ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy S9+ Harga dan Spesifikasi

 

Nama yang akan disematkan adalah Galaxy S9 Mini. Versi yang memiliki kode SM-G8750 tersebut bocor dari website sertifikasi TENNA milik otoritas Tiongkok. Melihat foto yang diposting terlihat kamera ganda di belakang diposisikan secara tegak dan bukan di tengah namun di pinggir kanan sebagaimana yang dimiliki oleh iPhone X.

Galaxy S9+ sendiri memiliki kamera ganda yang berada di bagian tengah, persis di atas sensor sidik jari. Kamera tunggal di Galaxy S9 pun letaknya pun terletak di bagian tengah.

Dengan kamera ganda yang berada di bagian tepi maka sensor sidik jari yang tersemat ke Galaxy S9 Mini akan makin leluasa digunakan tanpa menyentuh sensor kamera.

Pengguna makin gampang meraba sensor sidik jari tersebut tanpa perlu melihatnya. Spesifikasi kamera ganda Galaxy S9 Mini adalah sensor 12 MP sebagaimana yang dipunyai Galaxy S9+.

Galaxy S9 Mini dirumorkan bakal menghadirkan display 5,8 inch yang terbuat dari panel Super AMOLED yang resolusinya 2.960 x 1.440 pixels.

 Samsung Galaxy S9 Official TVC: Sunrise Gold

No more articles