Cara Install AR Emoji Mickey Mouse dan Minnie Mouse di Samsung S9

Cara Install AR Emoji Mickey Mouse dan Minnie Mouse di Samsung S9 – Ponsel premium terbaru, Samsung S9 dan Samsung S9+ dijual di lebih dari 70 pasar di seluruh dunia belum lama ini. Bersamaan dengan itu Samsung pun meluncurkan dua karakter Disney untuk fitur AR Emoji di kedua flagship tersebut.

Seperti diketahui AR Emoji memungkinkan membuat emoji dengan mimik muka terlihat seperti penggunanya. Fitur tersebut memanfaatkan kamera depan Samsung S9 dan Samsung S9+ yang akan memetakan lebih dari 100 titik wajah dengan detil. Kini Samsung berkolaborasi dengan Disney untuk menampilkan ekspresi Mickey Mouse dan Minnie Mouse yang menggemaskan.

Pengguna yang baru saja menerima unit Samsung Galaxy S9 atau Samsung Galaxy S9+ mungkin belum sepenuhnya tahu bagaimana mengunduh emoji baru untuk AR Emoji.

Jika itu yang terjadi, cukup ikuti petunjuk di bawah ini untuk mendownload karakter Mickey dan Minnie Mouse ke fitur AR Emoji. Perlu diketahui bahwa emoji Mickey dan Minnie Mouse mungkin belum tersedia di semua wilayah.

Langkah 1: Luncurkan aplikasi kamera di Galaxy S9 atau S9 +.

Langkah 2: pegang handset dengan orientasi portrait (vertikal dengan logo Samsung di bagian atas dan tombol navigasi di bawahnya), lalu gulir ke atas atau ke bawah untuk mengaktifkan kamera depan.

Langkah 3: kini, gulirkan layar ke kiri beberapa kali hingga kamera beralih ke mode AR Emoji.

Langkah 4: lihat ikon + di kanan bawah layar. Ketuk ikon tersebut untuk melihat daftar sticker yang tersedia untuk diunduh.

Cara Install AR Emoji Mickey Mouse dan Minnie Mouse di Samsung S9

Langkah 5: Sticker Mickey Mouse akan berada di urutan paling atas dalam daftar. Ketuk stiker Mickey Mouse yang akan membawa ke toko Galaxy Apps (toko aplikasi resmi Samsung) dan daftar Mickey Mouse dan Friends AR Emoji.

Cara Install AR Emoji Mickey Mouse dan Minnie Mouse di Samsung S9

Langkah 6: Di Galaxy Apps Store ketuk tombol Download (atau Install) untuk mulai mendownload dan menginstal emoji terbaru tersebut. Setelah proses download dan install selesai, ketuk tombol kembali di handset untuk kembali ke aplikasi kamera.

Cara Install AR Emoji Mickey Mouse dan Minnie Mouse di Samsung S9

Langkah 7: kini ikon Mickey Mouse dan Minnie Mouse sudah terdapat dalam daftar emoji. Ketuk ikon tersebut untuk mulai membuat emoji Mickey dan Minnie Mouse. Pengguna dapat bermain-main dengan menciptakan animasi lucu dengan ekspresi wajah sendiri.

Cara Install AR Emoji Mickey Mouse dan Minnie Mouse di Samsung S9

Demikianlah informasi mengenai 7 langkah Cara Install AR Emoji Mickey Mouse dan Minnie Mouse di Samsung S9, semoga bermanfaat untuk Anda, baca juga tips samsung lainnya disini

error: Content is protected !!