Samsung Galaxy S9 Akan Memiliki 2 Model Cover Terbaru

Samsung Galaxy S9 – Makin mendekati tanggal 25 Februari, bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S9 dan S9+ makin intens di internet. Seperti gambar yang diposting oleh salah satu peritel terdaftar asal Rumania yang menampilkan model cover resmi Galaxy S9 yang belum pernah ada sebelumnya untuk seri Galaxy S. Dua model cover untuk Galaxy S9 ini dinamakan dengan Hyperknit dan Protective Standing Cover.

Dua model cover Galaxy S9 tersebut melengkapi Clearview Standing Cover buatan Samsung yang rencananya dulu adalah untuk Galaxy Note 7 yang ternyata terjadi insiden baterai meledak.

Clearview Standing Cover pun diluncurkan untuk Galaxy S8. Clearview Standing Cover yang dapat digunakan untuk mengatur perangkat sehingga bisa berfungsi sebagai jam alarm di meja samping tempat tidur atau sebagai jam di atas meja.

Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 Casing

Samsung Galaxy S9 Samsung Galaxy S9 Samsung Galaxy S9 Samsung Galaxy S9

Samsung memperkenalkan LED View Cover untuk Galaxy S7 beberapa tahun yang lalu dan juga menawarkannya untuk handset andalan selanjutnya termasuk untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9 +. Cover tersebut memiliki layar LED tersembunyi di bagian depan yang dapat menunjukkan waktu dan notifikasi untuk panggilan, pesan, tingkat baterai dan juga alarm.

Samsung pun meluncurkan cover terbaru untuk Galaxy S8 yang dibuat oleh vendor Alcantara. Cover tersebut terbuat dari kain microfibre lembut yang terasa premium saat disentuh. Cover juga memiliki chip NFC built-in. Samsung akan tetap menawarkannya kembali untuk duo andalan terbaru di tahun 2018 ini Cover silikon pun telah lama tersedia untuk handset Samsung dan akan diluncurkan untuk perangkat yang akan datang juga. Cover jenis ini akan memberikan kenyamanan yang pas dengan sentuhan lembut di telapak tangan.

Berbicara tentang model cover Hyperknit untuk Galaxy S9 dan S9+, materialnya dibuat dari bahan tenun bertekstur khas yang biasanya digunakan untuk pakaian olah raga. Pada kotak kemasan juga dijelaskan bahwa cover tersebut bersifat sporty dan ringan.

Sementara Protective Standing Cover yang sebelumnya menjadi pelengkap Galaxy Note 8 yang menawarkan perlindungan perangkat tertinggi sebab sudah mengantongi sertifikasi MIL-STD-810G-516.7. Untuk melewati spesifikasi militer AS tersebut, cover diuji terhadap subset dari 10 kondisi spesifik yang meliputi suhu ekstrim, debu dan getaran, dijatuhkan dari ketinggian 4,9 kaki dan lainnya. Protective Standing Cover juga memiliki kaki-kaki untuk memposisikan ponsel dalam mode landscape dengan mudah.

sumber