Bocoran Tampilan Casing dan Charger Wireless Samsung Galaxy S9 dan S9+

Dengan hanya dua puluh hari tersisa menuju peluncuran duo flagship teranyar flagship Samsung yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9+, para penggemar terus mendapatkan beberapa bocoran terbaru.

Seperti yang baru-baru ini muncul di internet, penjual ritel aksesori Mobile Fun memberikan bocoran mengenai casing Clear View resmi untuk duo perangkat premium tersebut. Dari tampilan casing Clear View untuk Galaxy S9 dan S9 + tersebut menunjukkan bahwa keduanya memiliki ukuran yang tidak akan jauh berbeda dari pendahulunya.

Duet flagship terbaru produsen teknologi global tersebut diperkirakan akan diluncurkan dengan casing dan juga aksesoris yang sama sebagaimana Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Dari gambar yang bocor dari Mobile Fun setidaknya para penggemar tahu produk casing yang akan melengkapi dan juga penggunaan fast wireless charger atau mekanisme pengisian baterai tanpa sambungan kabel.

Seperti yang ditampilkan dari bocoran dua gambar casing tersebut, ukuran yang lebih besar kemungkinan adalah untuk Galaxy S9 +. Dari casing untuk S9+ itu terlihat adanya lubang untuk kamera belakang ganda yang terlihat berbeda dengan casing satunya dengan lubang kamera tunggal yang diperkirakan untuk Galaxy S9.

Casing yang ada digambar tersebut terdiri dari casing Alcantara dan apa yang tampak seperti casing Clear View sebagaimana yang muncul di gambar bocoran sebelumnya.

Pada gambar tersebut, di samping deretan casing terlihat dudukan convertible fast wireless charger. Charger nirkabel tersebut kemungkinan adalah model yang sama persis dengan yang diluncurkan tahun lalu. Untuk Pad DeX kemungkinan akan diluncurkan versi pembaruan dari generasi yang menyertai Galaxy S8 dan S8+ tahun lalu.

Yang menarik dari bocoran gambar tersebut adalah adanya unit kamera DSLR di samping deretan casing untuk Galaxy S9+. Dipastikan itu bukan aksesori untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+, tapi kemungkinan hanya memberikan pesan bahwa harga kamera itu tidak lebih mahal daripada duo Galaxy S9. Artinya kemampuan kamera Galaxy S9 Series setara dengan hasil kamera profesional.