Samsung Unggulkan Dual Selfie Kamera Galaxy A8 2018 di Video Iklan Terbarunya

Galaxy A8 2018 -Samsung telah meluncurkan perangkat tergres mereka yaitu duo Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8+ (2018) di penghujung tahun 2017 lalu. Duo Handset yang menyasar kelas mid-range premium ini pun kini sudah mulai tersedia secara bertahap di berbagai wilayah. Pihak vendor pertama kali membuka tahap pre-order di Korea Selatan pekan lalu dengan penjualan dimulai dari tanggal 5 Januari 2018.

Belum lama ini Samsung pun mengeluarkan iklan terbaru untuk Galaxy A8 (2018) di negara asalnya yang menitikberatkan pada kamera selfie ganda. Memang salah satu spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018 yang banyak mendapat perhatian adalah kamera dual selfie.

Galaxy A8 2018

Fitur ini sendiri baru pertama kali diluncurkan oleh pihak Samsung yang dipasang ke duo A8 2018 ini. Pengguna dapat beralih di antara dua kamera terpisah tersebut untuk mengambil foto biasa atau close-up dengan latar belakang biru. Handset baru ini juga memiliki fitur Live Focus yang memungkinkan pengguna menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah gambar diambil.


Cukup wajar bagi Samsung bila mereka membawa fitur tersebut dalam iklan Galaxy A8 (2018). Kamera dual front-facing tak diragukan lagi merupakan salah satu nilai jual paling berharga dari Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8+ (2018).

Handset ini dilengkapi dengan sistem dual kamera 16 megapiksel + 8 megapiksel di bagian depan dengan fitur Live Focus. Perangkat ini pun dilengkapi dengan Infinity Display yang cantik, dukungan untuk headset Gear VR, dan spesifikasi jeroan yang lebih kuat.

Pihak vendor pun tetap membawa keunggulan kamera selfie ganda dalam sebuah video yang baru-baru ini diunggah secara online di Youtube. Materi video berdurasi 1,5 menit tersebut pun menyoroti beberapa fitur lain dari handset tersebut diantaranya sertifikasi IP68 sebagai kemampuan tahan air lewat adegan merekam wawancara di bawah guyuran hujan.

Galaxy A8 (2018) kini tersedia untuk konsumen Korea Selatan dan di Belanda. Dan dalam waktu yang terlalu lama kemungkinan akan menyambangi wilayah lain termasuk Indonesia. Harga Samsung Galaxy A8 2018 sendiri mengacu pada harga pre order di Korea Selatan dibanderol sebesar $ 565 yang bila ditukar ke Rupiah kira-kira seharga Rp.7,6 juta.