Samsung Galaxy Mega 2 Harga dan Spesifikasi [November 2018]

Harga Samsung Galaxy Mega 2

Harga Samsung Galaxy Mega 2 – Akhirnya Galaxy Mega 2 dirilis dan dapat di beli di Indonesia. Penerus dari varian Galaxy Mega ini hadir dengan pembaharuan disana-sini. seperti apa? simak ulasan selanjutnya berikut ini.

Samsung Galaxy Mega 2 SM-G750 hadir dengan sistem operasi terbaru yang kinerjanya lebih cepat dan sangat powerfull dan juga kaya akan fitur yakni Android KitKat 4.4.

Meskipun spesifikasi belum banyak ditingkatkan dari model sebelumnya, ponsel Android ini jauh lebih baik daripada versi sebelumnya.

Spesifikasi galaxy Mega 2 pada dasarnya adalah Galaxy S4 tanpa fitur layar besar. Meski memiliki ukuran layar jumbo, Galaxy Mega 2 tetap bisa melakukan tugasnya dengan lebih baik dimana pengoperasian dengan satu tangan masih cukup mudah.

Pada bagian layarnya Galaxy Mega 2 SM-G750 memiliki layar dengan bentang 6 inci HD sehingga bagi pengguna yang gemar bermain games 3D atau menonton video pastinya sangat nyaman sekali karena resolusi HD yang terdapat pada layarnya mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Hanya saja bila resolusinya dibuat lebih tinggi, misalnya sekelas Full HD tentu akan lebih memaksimalkan fungsi layar besar dengan memungkinkan lebih banyak konten yang akan ditampilkan, terutama ketika menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam mode multi-windows.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 SM-G750

  • HARGA
1,5 Jutaan Rupiah
  • SPEK
Samsung Galaxy Mega 2
  • Layar
6.0 inci TFT Capacitive , 720 x 1280 Pixel
  • Jaringan
3G, HSPA, HSDPA+
  • Sistem Operasi
Android 4.4.4 KitKat
  • Chipset
CPU Exynos 4415 + GPU Mali -400
  • Memori
RAM : 1,5 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 32 GB
  • Kamera Belakang
8 MP , LED Flash , Autofocus
  • Kamera Depan
5 MP
  • Sensor
Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
  • Baterai
Li ion 2800 mAh

Harga Samsung Galaxy Mega 2

 

Untuk bagian dapur pacunya disemati prosesor dua kali lebih cepat dibandingkan seri terdahulunya yakni prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz MSM8216 yang mampu menghasilkan kinerja yang lebih cepat serta prima dalam membuka aplikasi.

Kelebihan Galaxy Mega 2 yang lain internal memorinya tergolong besar yaitu 1,5 GB sehingga bisa dibilang phablet Samsung terbaru ini sangat unggul dikelasnya. Versi terbaru dari TouchWiz UI yang digunakan jauh lebih baik dan membuatnya mirip dengan antarmuka Galaxy S5.

Mode hemat daya yang terinstal dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan sangat baik. Ultra Saving Mode sangat berguna saat perangkat kehabisan daya dan akan mati sementara tak tersedia colokan listrik untuk cas.

Penyimpanan internal tetap sama yaitu sebesar 16GB yang dapat diupgrade hingga 64GB melalui slot kartu microSD di bawah penutup belakang. Pengguna tidak memperoleh seluruh 16GB kapasitas untuk data pribadi sebab hanya 10.47GB yang sebenarnya dapat digunakan (sisanya digunakan untuk sistem operasi dan sejumlah aplikasi pra-instal.

Keunggulan Galaxy Mega 2 yang lain menonjol pada sisi kameranya dengan hadirnya kamera belakang beresolusi 8 megapiksel plus lampu LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel tergolong ukuran yang besar untuk sebuah ponsel dan sangat cocok dan bagus sekali untuk Anda yang gemar berfoto selfie.

Hanya saja fitur fokus otomatis dan rana terasa lambat bila dibandingkan dengan Galaxy S5 dan Galaxy Note 4, dan kualitas gambar pun tak begitu sempurna. Bahkan dalam bidikan yang diambil di siang hari, foto tetap dihiasi dengan beberapa noise.

Samsung Galaxy Mega 2 juga dilengkapi fitur dual sim kartu yang mampu aktif secara bersamaan. Fitur canggih lainnya juga bisa Anda temukan pada Galaxy Mega 2 seperti Multi-screen, Private mode, Bluetooth v.4.0, Power Saving, Quick Connect, dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya yang terdapat di Galaxy Mega 2 ini.

Baterai 2.800 mAh cukup bagus dengan daya tahan hingga 16 jam menurut klaim pihak perusahaan. Keunggulan lain baterai ini adalah unitnya yang dapat diganti (removable) dan bukan mengadopsi desain unibody dengan baterai non removable.

 

Baca Juga: Samsung Galaxy Mega 6.3 Harga dan Spesifikasi

 

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Baru Bekas [November 2018]

Harga Baru : Rp. –
Harga Bekas/Second: Rp. 1.000.000

Demikianlah review Samsung Galaxy Mega 2 SM-G750 spesifikasi dan harga terbarunya, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

(Visited 6,281 times, 33 visits today)