Promo Samsung Terbaru Unlock More Galaxy Note Fan Edition Berhadiah Langsung

Promo Samsung Terbaru – Promo terbaru Samsung Unlock More Galaxy Note Fan Edition (FE) berhadiah langsung Samsung Level U Wireless Earphone (senilai Rp.1,2 juta) dan voucher Rp.200 ribu.

Promo Exclusive Offer ini hanya untuk pembelian di booth Samsung Campus to Campus selama periode 20 November hingga 31 Desember 2017. Selain promo, Samsung pun menyelenggarakan kompetisi Doodle it, Win it berhadiah perangkat Galaxy Note FE untuk karya terpilih.

Sementara untuk pembelian di SES (Samsung Experience Store) cuma tersedia di : Senayan City – Lt. 4 ; Trans Studio Mall Bandung – Unit FG B088 ; Galaxy Mall Surabaya – Lt. 3 ; Summarecon Mal Serpong -LT GF- NO 222-222A dan Lippo Mall Puri – lt. 2 Blok U1. Transaksi wajib menunjukkan kartu identitas diri seperti KTP, SIM atau kartu Pelajar/Mahasiswa.

Promo Terbaru Samsung Unlock More Galaxy Note Fan Edition Berhadiah Langsung

Sedangkan kompetisi Doodle it, Win it diselenggarakan di beberapa kampus terpilih yaitu : Atmajaya Jakarta (20 – 29 November 2017), ITS Surabaya (27 November – 7 Desember 2017) dan Universitas Padjajaran Bandung (04 – 14 Desember 2017).

Untuk mengikuti kompetisi ini, peminat harus datang ke booth Samsung di kampus tadi. Kemudian pilih salah satu foto grup musik HIVI! di Samsung Galaxy Note Fan Edition yang tersedia kemudian doodling foto itu dengan desain yangunik dan kreatif.


Promo Terbaru Samsung Unlock More Galaxy Note Fan Edition Berhadiah Langsung

Berikutnya foto hasil doodling di kirim ke smartphone peserta untuk diposting di akun Instagram yang dimiliki. Tambahkan caption menarik tentang momen yang bagaimana yang hendak dibikin spesial menggunakan S Pen dari Galaxy Note FE dan jangan lupa tambahkan hashtag #UnlockMore #GalaxyNoteFEx(nama kampus) dan tag @Samsung_ID.

Sebelumnya follow dahulu akun Instagram Samsung Indonesia di @Samsung_ID. Pengumuman pemenang akan dilakukan di akhir seminar yang juga dilakukan di kampus-kampus tersebut dengan jadwal : Atmajaya Jakarta (29 November 2017), ITS Surabaya (7 Desember 2017) dan Universitas Padjajaran Bandung (14 Desember 2017).

Galaxy Note Fan Edition yaitu gawai yang benar-benar baru yang sudah dirancang ulang menggunakan suku cadang yang tak digunakan dan unit Galaxy Note 7 yang belum dibuka diganti bagian baterainya dengan yang baru. Inilah pilihan murah perangkat terbaru yang khusus dihadirkan bagi para pencinta Galaxy Note.

Galaxy Note FE diberikan baterai baru dengan kapasitas lebih kecil yakni 3.200 mAh menggantikan baterai lama di Galaxy Note 7 yang kapasitasnya 3.500 mAh. Dan baterai baru tersebut pun sudah melalui 8-point Battery Safety Check yang sangat teliti berdasarkan prosedur keselamatan multi layer yang canggih.