Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Sport Desember 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Sport – Kehadiran telepon pintar premium Galaxy Note 8, nyatanya tidak bisa membuat Samsung puas. Cuma beberapa minggu sesudahnya, produsen asal Negeri Gingseng ini langsung mengusung edisi penerus arloji pintar pada ajang pameran elektronik dunia IFA di kota Berlin Jerman.

Tidak kepalang tanggung, Samsung langsung membawa tiga tipe wearable device yaitu Gear IconX, Gear Fit 2 Pro dan Gear Sport. Paling premium dipegang oleh Gear Sport sebagai rival head to head Apple Watch.

Perangkat Gear Sport tersedia sebagai versi penerus dari lini Gear S. Pas dengan nama yang disandang, produsen ingin membidik para penggemar kegiatan olahraga fisik. Untuk orang-orang yang menyukai renang, spesifikasi Samsung Gear Sport sudah disematkan kemampuan tahan air sampai kedalaman 50 m baik untuk penggunaan di kolam renang ataupun air terbuka, tak terkecuali di laut dengan air asin.

Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Sport Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Sport Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Sport Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Sport


Samsung Gear Sport tersedia dengan 23 pilihan warna tali (band) berbeda dengan material dari silikon atau kulit atau juga kain. Dimensi jam tangan pintar Gear Sport berukuran 42.9×44.6 mm dan mengusung teknologi layar Super AMOLED berbentang 1.2 inch yang mampu menyuguhkan resolusi 360p.

Kaca depan sudah diberikan lapisan pelindung Gorilla Glass 3 buatan Corning serta frame dari stainless steel. Beratnya sendiri cuma 50 gram tak termasuk tali.

Arloji pintar ini pun sudah dibenamkan beberapa aplikasi kebugaran yang cukup pintar misalnya sensor pemindai ketika berenang, memindai posisi latihan serta mengukur denyut jantung pemakainya.

Pengguna bisa merencanakan target kesehatan dan diet hanya dari perangkat ini, menjalankannya dan mulai melacak kemajuan yang dicapai. Gear Sport memudahkan pengguna menjaga keseimbangan kalori dan melacak asupan kalori. Perangkat ini juga menawarkan tips dan saran yang dapat digunakan untuk tetap berada di jalan yang sesuai.

Salah satu fitur yang juga sangat menarik yaitu Near Field Communication (NFC). Dengan fungsi itu, pengguna boleh bertukar data dan bahkan membuat pembayaran secara mudah.

Kecuali itu, pemakai pun dapat mengendalikan berbagai perangkat berplatform Internet of Thing (IoT) yang terkoneksi ke Samsung Connect. Harga Samsung Gear Sport saat pertama kali diluncurkan dibanderol 399 dollar Amerika atau kira-kira Rp 5,3 juta.