Fitur-fitur Terbaik Galaxy A8 2018 dan Galaxy A8 Plus 2018

Fitur-fitur Terbaik Galaxy A8 2018 dan Galaxy A8 Plus 2018 –┬áSamsung mewujudkan banyak rumor yang selama ini muncul dari perangkat terbaru Galaxy A8 dan Galaxy A8 + (2018).

Selain menjadi perangkat pertama yang menerapkan sistem penamaan terpadu, keduanya pun membawa sejumlah fitur baru di lini mid- range termasuk Infinity Display dan kamera depan dengan sensor ganda.

Berikut beberapa spesifikasi dan fitur terbaik yang dimiliki Spek jeroan Galaxy A8 dan A8 + :

Fitur-fitur Terbaik Galaxy A8 2018 dan Galaxy A8 Plus 2018

1. Kamera depan dual

Spesifikasi Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 + (2018) memiliki andalan di sektor imaging dengan kamera depan yang terdiri dari dua sensor Fitur ini dirancang untuk memberikan kemampuan selfie yang sempurna misalnya akses ke tool Live Focus yang pertama kali diberikan ke Galaxy Note 8.

Kamera ganda di depan itu terdiri dari sensor 16 megapiksel f / 1.9 dipasangkan dengan kamera sekunder 8 megapiksel f / 1.9. Kemudian ada kamera utama 16 megapiksel f / 1.7 dengan fitur stabilisasi gambar (Optical Image Stabilization) dan mode Hyperlapse (yang sebelumnya eksklusif untuk ponsel andalan Samsung).

2. Tampilan Infinity

Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 + (2018) adalah smartphone mid-range Samsung pertama yang mencoba Infinity Display, mengikuti perangkat flagship.

Keduanya masing-masing berpanel 5,6 inci dan 6 inci untuk pengalaman menonton yang tak tertandingi dan mendalam. Infinity Display juga berarti desain yang kompak dan mudah digunakan meski ukuran layarnya meningkat.

3. Lebih banyak daya, lebih banyak memori

Spek jeroan Galaxy A8 dan A8 + hadir dengan prosesor Exynos 7885 terbaru yang memiliki dua inti berkinerja tinggi dan enam inti berkebutuhan daya rendah.

Inti kinerja tinggi akan memastikan ponsel bisa bekerja dengan mulus dan lebih cepat dibanding pendahulunya. A8 + juga mendapatkan varian RAM 6GB, dan hadir dengan penyimpanan internal 64GB.

4. Dukungan Bluetooth 5.0

Pemberian versi terbaru Bluetooth 5.0 mungkin tidak terlalu mengejutkan, namun itu artinya ponsel seri A terbaru ini uptodate menyangkut sisi teknis. Bluetooth 5.0 memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming musik dengan dua speaker Bluetooth berbeda di saat bersamaan.

5. Dukungan Gear VR

Galaxy A8 dan Galaxy A8 + (2018) adalah handset pertama di seri A yang telah mendukung headset Gear VR. Handset mid-range terbaru ini artinya sudah dapat digunakan untuk menonton konten virtual reality yang selama ini hanya tersedia untuk ponsel kelas atas Samsung.

(Visited 354 times, 1 visits today)