Ponsel Samsung Flip Terbaru SM-W2018 Segera Edar, Ini Buktinya

Ponsel Samsung Flip Terbaru SM-W2018 – Sudah banyak rumor yang selama ini beredar yang menyebutkan jika Samsung akan mengeluarkan produk ponsel flip andalan terbarunya. Rumor itu akhirnya terbukti, perangkat dengan kode SM-W2018 akan segera edar dan menjadi penerus dari SM-W2017 yang beredar tahun lalu.

Tak terhitung lagi gambar render dari handset ini yang bocor di internet. Terbaru adalah beredarnya video hands on dari ponsel SM-W2018 yang diunggah di Youtube yang berasal dari situs jejaring sosial terpopuler di China, Weibo.

Ponsel Samsung Flip Terbaru SM-W2018

Ponsel Samsung Flip Terbaru SM-W2018

Tentunya tidak akan mengherankan bila Samsung akhirnya akan secara resmi memperkenalkan handset ini. Bahkan Samsung China pun telah mengungkapkan bahwa ponsel flip SM-W2018 akan diluncurkan pada 1 Desember 2017 mendatang.


Dari video yang beredar tadi sepertinya Samsung telha memoles desain ponsel flip andalannya dan menambahkan beberapa spesifikasi yang bagus. Video hands-on SM-W2018 yang bocor juga menunjukkan bahwa desain logam dan kaca yang diterapkannya terlihat sangat bagus. Tampilan industrial look yang dianutnya benar-benar sangat cantik.

Sementara spesifikasi ponsel Samsung flip SM-W2018 di sektor jeroan meliputi prosesor Snapdragon 835 dengan 6GB RAM serta sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow. Kemudian akan ada penyimpanan internal 64GB dan baterai 2.300 mAh.

Ponsel Samsung lipat terbaru ini pun dilengkapi dengan kamera belakang 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Di dekt sensor kamera belakang pun bertengger sensor sidik jari dan pendeteksi detak jantung.

Handset ini juga dilengkapi dua display Full HD 4.2 inci. Ponsel ini pun memiliki 15 tombol fisik dan tidak memiliki jack audio standar 3.5mm. Ada speaker di bagian bawah ponsel.

Samsung akan merilis SM-W2018 secara resmi untuk para konsumen di China pada 1 Desember nanti. Belum ada kabar harga ponsel ini namun ada selentingan yang mengatakan bahwa mungkin banderolnya kurang-lebih $ 2.000. Melihat harga Samsung flip phone SM-W2018 yang cukup premium ini sepertinya hanya kalangan menengah atas yang akan disasarnya.