Daftar Harga Hp Samsung J Pro dan Kelebihannya ( J3 Pro, J5 Pro, J7 Pro)

Daftar Harga Hp Samsung J Pro dan Kelebihannya ( J3 Pro, J5 Pro, J7 Pro) – Sudah beberapa waktu lamanya ditunggu, akhirnya perangkat Samsung Galaxy J terbaru dari varian “Pro” tersedia untuk pasar Indonesia.

Seri-seri smartphone tersebut sudah dapat dibeli baik secara online maupun di outlet-outlet hape kenamaan di berbagai kota. Ada 3 varian yang ditawarkan yaitu Galaxy J3 Pro, Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro.

Daftar Harga Hp Samsung J Pro

1. Harga Galaxy J3 Pro Rp.2,5 juta

Menjadi varian termurah dari keluarga Galaxy J Pro terbaru, J3 Pro ini tetap menawarkan beberapa kelebihan. Menyasar segmen millenial berbajet terbatas, perangkat ini mengusung layar 5 inci Super AMOLED dengan resolusi HD 720p.

Kamera utama dengan sensor 13 MP, f/1.9, autofocus, LED flash sementara di depan dengan resolusi 5 MP, f/2.2. Ponsel 4G LTE ini juga menawarkan prosesor Quadcore 1,4 GHz berpadu dengan RAM 2 GB ditambah ROM 16 GB. Baterai dengan tipe anti copot dengan daya 2.400 mAh.

2. Harga Galaxy J5 Pro Rp.3,5 juta


Ada sejumlah kelebihan dari Samsung Galaxy J5 Pro ini, salah satunya adalah memboyong kamera depan terbaik 13 MP yang mempunyai aperture f/1.9. Di sisi belakang disediakan kamera 13 MP yang bukaan diafragma lensanya f/1.7 yang sangat direferensikan untuk mereka yang senang berfoto ria.

Kelebihan lain Galaxy J5 Pro yaitu menawarkan 4 varian warna cantik yaitu : warna pink, gold, biru dan hitam. Menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5,2 inch yang resolusinya sekelas HD 720 x 1.280 pixels berkerapatan sampai 282ppi.

Tampilan luar pun sangat berkelas berkat balutan bodi premium bermaterial metal yang sangat kokoh. J5 Pro dibenamkan processor Exynoss 7870 octa, prosesor Octa-core 1,6 GHz Cortex-A53 ditambah processor grafis Mali-T830MP2. Keunggulan utama yang lain yaitu kapasitas memori internal hingga 32 GB serta RAM 3 GB untuk menggenjot kemampuan multitasking.

3. Harga Galaxy J7 Pro Rp.3,99 juta

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Pro merata mulai dari tampilan hingga jeroan. Spesifikasi Galaxy J7 Pro mengadopsi layar besar Super AMOLED berbentang 5,5 inch.

Unit ini pun membawa jeroan berupa chipset Exynos 7870, RAM 3GB, ROM 64GB, termasuk baterai berdaya 3.600mAh.

Kameranya berkemampuan mumpuni dimana baik kamera depan maupun kamera utama beresolusi 13 MP. Kamera bisa merekam video full HD yang sangat jernih termasuk ketika posisi pencahayaan terbatas.

Untuk perangkat lunaknya menjalankan Android 7.0 Nougat. Fitur lain seperti Ultra Data Saving dan Signal Max pun ditambahkan untuk penggunaan data yang hemat serta kemampuan menangkap sinyal seluler secara maksimal.


(Visited 139 times, 1 visits today)