4 Hal yang Paling disukai Dari Galaxy Note 8

4 Hal yang Paling disukai Dari Galaxy Note 8 – Galaxy Note 8 adalah perangkat kebanggaan bagi Samsung di tahun 2017 ini. Smartphone ini tidak terbakar seperti pendahulunya yang naas, memiliki tampilan terbaik dengan fitur-fitur mengesankan di kelasnya.

Boleh dikatakan bahwa Galaxy Note 8 adalah perangkat yang “lebih dari sekedar Galaxy S8 dengan S Pen”. Setidaknya ada 4 hal yang paling disukai para penggemarnya dari Galaxy Note 8 yaitu :

1. Layarnya cantik sekali

Pengguna bisa membuktikan betapa hebatnya layar Super AMOLED 6,3 inci yang dimiliki Galaxy Note 8. Layar Galaxy S8 sangat bagus dan Samsung telah melakukan langkah lebih lanjut untuk menambahkan beberapa perbaikan pada panel yang digunakan Note 8, termasuk memperbaiki masalah keseimbangan warna yang mengganggu tepi layar pada Galaxy S8 dan S8 +.

2. Perangkat yang cepat, kinerja mulus dan tidak menunjukkan gejala lag

Samsung nampaknya bekerja keras untuk membuat perangkat ini bisa berjalan dengan lebih cepat dibanding flagship Galaxy S yang diluncurkan pada tahun yang sama. Performa Note 8 sedikitpun tidak menunjukkan tanda-tanda melambat (RAM 6GB tidak diragukan lagi memang sangat membantu).

3. Zoom kamera 2x sangatlah berguna

Kemampuan optical zoom 2x adalah salah satu fitur bermanfaat yang dimiliki kamera belakang. Mengambil gambar dari obyek yang jauh maka fungsi zoom akan sangat membantu. Foto yang diambil oleh lensa zoom memiliki kualitas gambar yang hampir sama dengan foto yang diambil oleh kamera utama kecuali dalam kondisi keterbatasan cahaya.

Galaxy Note 8 dilengkapi dengan dua kamera 12 megapiksel di bagian belakang, satu lensa sudut lebar 26mm standar dengan aperture f / 1.7, autofocus Dual Pixel, dan optical image stabilization (OIS), dan lensa tele 52 mm dengan aperture f / 2.4 dan OIS. Lensa tele itulah yang digunakan untuk pemotretan zoom optik ini.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A4 Uji Coba di India

4. Daya tahan baterai yang sangat bagus

Spesifikasi Galaxy Note 8 datang dengan dua kartu SIM dual on. Dan meski kedua kartu dalam kondisi aktif, kemampuan daya tahan baterai sangat mengesankan. Masa pakai baterai Note 8 lebih baik dibandingkan Galaxy S8 +, dan juga lebih stabil.

Daya baterai yang diusung Galaxy Note 8 sebesar 3.300 mAh atau lebih kecil 200 mAh dari Note 7. Hal ini mungkin dimaksudkan untuk mempertimbangkan faktor keamanan baterai dan desain perangkat yang lebih tipis.


Untuk mengetahui review lebih lengkap mengenai Harga Samsung Galaxy Note 8 dan Spesifikasinya bisa Anda lihat di sini