Harga Samsung Galaxy J7 Plus C710 dan Spesifikasi November 2017

Harga Samsung Galaxy J7 Plus – Tak lama sesudah ponsel flagship terbaru, Galaxy Note 8 dihadirkan, vendor asal Korsel ini pun mengeluarkan Galaxy J7 Plus. Inilah lini perangkat kategori menengah dengan bekal sepasang kamera di bagian belakang yang terdiri dari lensa 13 MP f/1.7 aperture dan lensa 5 MP f/1.9 aperture.

Kini ponsel kamera ganda ini sudah resmi masuk pasar Indonesia dan sudah mulai membuka sesi preorder di beberapa situs belanja online lokal.

Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Khusus untuk lensa 5 MP tadi berfungsi merekam informasi jarak obyek sebagai dasar membuat efek bokeh atau depth of field yaitu foto dengan background terlihat buram namun obyek utama tetap tajam. Produsen menyiapkan fitur Live Focus yang dapat difungsikan dalam mengatur level blur backgroud gambar yang dijepret.

Hasilnya adalah foto yang nampak lebih tajam dan sanggup menyamai kamera ponsel berbanderol lebih mahal dibanding harga Samsung Galaxy J7 Plus. Sedangkan untuk kamera selfie mengandalkan lensa 16 MP yang juga memiliki aperture f/1.9. Samsung menyatakan jika Galaxy J7 Plus ini menjadi smartphone berkamera ganda versi murah dengan kualitas menyamai kemampuan kamera DSLR dan bahkan kamera mirrorless.

Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung Galaxy J7 Plus menawarkan display 5.5 inch yang mampu menampilkan aneka konten berkualitas grafis cemerlang, detil, serta tajam beresolusi Full HD (1080p). Layar ini memanfaatkan panel Super Amoled dengan lapisan kaca lengkung 2.5D. Sisi kemewahan J7 Plus sangat kentara dengan penggunaan bodi full logam dengan bagian tepi yang dibuat berdesain membulat yang akan menyediakan pegangan yang mulus dan sempurna.

Membedah sisi jeroan, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus tak disematkan chipset Exynos 7870 produksi Samsung sebagaimana lazimnya namun seri Helio P20 buatan Mediatek yang dijodohkan dengan RAM ukuran 4 GB. Sebagai media penyimpanan onboard sudah tersedia kapasitas 32 GB dan tetap tersedia slot kartu microSD mencapai maksimal 256 GB.

Besaran daya baterai J7 Plus ini sayangnya tak cukup memuaskan sebab hanya berkapasitas 3.000 mAh atau lebih rendah dibanding baterai J7 Pro atau J7 yang berkapasitas 3.600 mAh. Spesifikasi lain Galaxy J7 Plus ini termasuk sensor fingerprint yang diletakkan berbagi pakai dengan tombol home, fitur always-on display serta diberikannya tombol tersendiri untuk menjalankan aplikasi asisten virtual Bixby.

Baca Juga:  Samsung Siapkan Galaxy J5 dan Galaxy J7

Ponsel dual SIM yang sudah berfitur 4G LTE Cat.6 ini dilengkapi fitur Signal Max dan juga Ultra Data Saving. Dengan Signal Max maka pengguna akan memperoleh penerimaan sinyal seluler optimal dan kemudian untuk Ultra Data Saving akan bisa menghemat kuota sampai separuhnya dibanding pada penggunaan biasa. Kini pengguna tak usah khawatir lagi ketika akan meng-upload video ke media sosial sebab sinyal internet yang digunakan bisa maksimal didapat.

Harga Samsung Galaxy J7 plus Harga Samsung Galaxy J7 plus

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Core

Harga Samsung Galaxy J7 Plus dengan ROM 32 GB mencapai Rp.4.9 jutaan. Beberapa situs belanja online yang menjualnya yaitu Lazada, Blibi, Erafone, Dinomarket, JD, serta Tokopedia. Bonus yang disediakan cukup menarik yaitu Samsung Bottle Speaker senilai Rp.1 juta dan masih diberikan pula cashback hingga Rp.250.000.

Harga Hp Samsung Galaxy J7 Plus Terbaru

Harga Baru: Rp. 4.899.000

Harga Second: Rp. –


SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J7 PLUS C710
HARGA4,9 Jutaan Rupiah
JARINGAN
GSM / CDMAGSM
Dual SIMYa
Jenis SIMNano SIM
GPRSYa
EDGEYa
3G / HSDPAYa
4G LTEYa
DESAIN
Dimensi149 x 71.9 x 8 mm
Berat146 gram
MaterialMetal
LED NotifikasiAda
LAYAR
JenisSuper AMOLED Capasitive
Lebar5,5 Inchi
Resolusi1080 x 1920 pixels
Kerapatan~401 ppi
ProteksiCorning Gorilla Glass 4
HARDWARE
ChipsetExynos 7870
CPUOcta Core 1,6 GHz Cortex-A53
Fabrikasi16 nm
CPU Frequency1600 MHz
GPUMali-T860MP2
GPU Frequency900 MHz
RAM4 GB
RAM Frequency1600 MHz
RAM ChanelDouble Chanel
MEMORY
Internal32 GB
Type MemorieMMC 5.1
EksternalMicroSD Upto 256GB
ANDROID
AndroidOS Android v7. Nougat
SkinExperience 8.5
KAMERA UTAMA
Resolusi13 MP + 5 MP
AutofocusYa
LED FlashYa
OISTidak
Video1080p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi16 MP
LED FlashYa
AutofocusTidak
OISTidak
KONEKTIFITAS
WifiYa
Dual BandTidak
Wifi DirectYa
BluetoothYa
InfraredYa
FM RadioYa
NFCTidak
USBYa (OTG)
SENSOR
AccelerometerYa
Ambient LightYa
ProximityYa
CompassYa
GyroscopeYa
FingerprintYa
BATERAI
JenisLi – Ion
Kapasitas3000 mAh
Fast ChargingTidak
Non-RemovableYa