Promo Hp Samsung 2017 – Promo S8 Accessories Diskon Hingga Rp.500 ribu

Promo Hp Samsung 2017 – Promo tentunya menarik hati siapa saja yang mendengarnya. Setiap orang pada dasarnya suka dengan promo atau gratisan. Dari potongan harga atau diskon sampai kupon pembelian produk tertentu. Para pengguna perangkat flagship terbaru Samsung boleh berbahagia sebab saat ini produsen ini meluncurkan promo S8 Accessories berupa potongan harga menarik.

Dapatkan voucher senilai Rp.500.000 untuk pembelian aksesoris resmi Samsung Indonesia bagi para pemilik Samsung Galaxy S8 atau S8+. Promo S8 Accessories ini berlaku mulai 27 Juli sampai 31 Agustus 2017 yang hanya bisa dilakukan dari aplikasi Samsung Gift Indonesia (SGI). Promo bisa digunakan untuk pembelian 1 unit aksesoris untuk setiap konsumen memakai SGI Voucher Code.

Promo S8 Accessories Diskon Hingga Rp.500 ribu

Untuk yang belum mengerti, aplikasi Samsung Gift Indonesia dihadirkan kepada para pengguna smartphone Samsung sehingga mereka lebih mudah mencari promo-promo terbaru yang diluncurkan. Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia bisa ditemukan di Google Play.

Menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini para pengguna akan dimanjakan dengan aneka promo ataupun hadiah gratis yang disediakan merchant-merchant yang sudah menjalin kerja sama dengan pihak vendor. Beberapa merchant kenamaan seperti : KFC, Dairy Queen, CGV Blitz, Fish & Co., Krispy Kreme, Din Tai Fung, Auntie Annes dan Meiso Reflexology. Tentunya masih banyak lagi yang bisa ditemukan di aplikasi SGI ini.

Cara mengikuti promo S8 Accessories bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Setelah aplikasi diunduh dan dipasang, pengguna bisa mendaftar menggunakan akun Facebook atau Google+.

Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia mempunyai 3 menu utama meliputi menu Life yang memuat informasi terbaru dari pihak vendor termasuk promo-promo terbaru, menu Gift menyediakan informasi tentang berbagai hadiah gratis yang bisa didapatkan, dan menu Kupon yang di dalamnya menampilkan kupon atau voucher code yang didapatkan pengguna.

Promo S8 Accessories bisa dilihat di menu Life. Bila berminat, pengguna tinggal klik pada tombol Ambil. Apabila berjalan lancar maka kupon otomatis masuk ke menu Kupon dalam aplikasi SGI. Nah, kode voucher SGI tersebut yang nantinya digunakan untuk mendapatkan potongan senilai Rp.500.000 saat membeli aksesoris resmi Samsung di Samsung Electronic Store (SES) di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga:

Harga Samsung Galaxy S8 Dual SIM dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S8 Plus Dual SIM dan Spesifikasi

Ada banyak aksesoris yang bisa dibeli seperti : Travel Adapter 15W, DeX Station, Dream Kit (WCS+Clear), Galaxy S8+ 2Piece cover, Galaxy S8+ Clear View Standing Cover, Wireless Charger Convertible 2017, Galaxy S8+ Alcantara Cover, Galaxy S8+ Keyboard Cover, Galaxy S8+ Screen Protector, Galaxy S8+ LED View Cover, Galaxy S8 Screen Protector dan Galaxy S8+ Clear Cover