Desain dan Perkiraan Harga Samsung Galaxy Note 8

Bursahpsamsung.com – Samsung Galaxy Note 8 terlihat cantik dalam desain terbaru. Konsep fan-made, yang diklaim penciptanya banyak didasarkan pada rumor dan spekulasi baru-baru ini yang muncul.

Render tampilan Galaxy Note 8 berkonsep fan-made telah muncul di internet yang menampilkan desain yang sangat diharapkan para penggemarnya di seluruh dunia.

Render tersebut menampilkan sebuah handset yang memiliki desain bezel yang hampir tak terlihat dengan teknologi Infinity Display 6,3 inci dengan aspek rasio 18,5: 9. Kemudian di sisi belakang terdapat dual kamera yang tertutup yang sedikit menonjol di bagian belakang.

Samsung Galaxy Note 8

Gambar tersebut pun memperlihatkan fitur pemindai sidik jari yang diletakkan di samping lampu kilat LED di bagian belakang. Memang pihak vendor dari rumor yang beredar akan memberikan sedikit ruang ekstra sehingga membuat sensor ini akan lebih mudah digunakan dan ujung jari pengguna tak akan menyentuh lensa kamera secara tak sengaja.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 diperkirakan akan dilengkapi dengan CPU Exynos 8895 / Snapdragon 835, RAM 6GB dan baterai non removable setidaknya berkekuatan 3.300 mAh. Phablet Android tercanggih ini pun akan menjalankan platfrom Android terbaru versi 7.1.1 Nougat.

Mengenai harga Samsung Galaxy Note 8, menurut Evan Blass percaya bahwa perangkat ini akan menjadi smartphone Samsung yang paling mahal dengan banderol 1.000 $ untuk pasar di Korea Selatan. Harga Galaxy Note 8 ini pun otomatis akan lebih mahal untuk pasar negara lain dengan minimal dilepas di harga 1.100 $ atau bila dirupiahkan akan setara dengan Rp.14,3 juta.

Akankah konsumen dengan rela hati akan menebus sebuah perangkat Android terbaru dengan harga setinggi itu? Dari rumor terbaru yang beredar belum lama ini dinyatakan bahwa gawai Android tercanggih ini akan menyapa pasar pada tanggal 23 November 2017 lewat sebuah acara Galaxy Unpacked di kota New York Amerika.

Baca Juga:  Spesifikasi Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On