Promo Hp Samsung – Promo Undian Superplan Samsung dan Indosat Ooredoo

by

Promo Hp Samsung – Promo Undian Superplan Samsung dan Indosat Ooredoo – Penawaran menarik terbaru diberikan oleh Samsung bekerjasama dengan operator Indosat Ooredoo. Kedua vendor tersebut menghadirkan Undian Superplan berhadiah 80 unit smartphone Samsung Galaxy dan 1 unit Vespa LX.

Cara mengikuti Undian Superplan Samsung Indosat ini cukup mudah. Konsumen cukup datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat untuk melakukan pembelian smartphone Samsung Galaxy bundling paket internet Superplan dari 1 – 30 Oktober 2017.

Promo Hp Samsung Terbaru Undian Superplan IM3

Promo Hp Samsung - Promo Undian Superplan Samsung dan Indosat Ooredoo

Tipe-tipe smartphone Galaxy yang bisa dibeli konsumen dalam Undian Superplan ini adalah Samsung Galaxy A5 2017, Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy J Prime. Konsumen akan diberikan kupon undian sesuai dengan nominal pembelian. Kupon-kupon tersebut akan diundi diakhir program untuk menentukan pemenang yang beruntung. Pemenang akan diumumkan 2 minggu sesudah pengundian yang dilakukan di depan notaris.

Ketentuan jumlah kupon yang diterima konsumen untuk nominal pembelian smartphone Galaxy seharaga Rp.1 juta – Rp 2,9 Juta akan memperoleh 1 kupon ; nominal Rp.3 juta – Rp.4,9 juta akan memperoleh 2 kupon dan nominal Rp.5 juta – ke atas akan memperoleh 3 kupon.

Kupon selanjutnya diisi dengan data diri sesuai kartu identitas dan dimasukkan ke kotak undian. Para pemenang selanjutnya dihubungi pihak Indosat untuk memberitahukan waktu pengambilan hadiah. Hadiah akan diserahkan kepada pemenang di gerai Indosat yang sudah ditentukan.

Paket internet Superplan adalah paket internet pascabayar yang menyediakan berbagai pilihan perencanaan paket pulsa yang dapat ditentukan sendiri menurut kebutuhan pelanggan. Pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar harga paket, kuota Stream On, streaming dan download lagu dan film di layanan Spotify Premium dan Iflix tanpa membutuhkan kuota. Ada 6 pilihan paket internet Superplan Indosat yaitu : Paket 200, Paket 300, Paket 400, Paket 600, Paket 900 dan Paket 1200.

Spotify Premium merupakan layanan musik streaming yang memiliki koleksi 30 juta lagu lebih. Pelanggan dapat memutar musik dari jenis apa saja atau mendownloadnya untuk diputar secara offline. Sedangkan iflix merupakan layanan TV internet yang mempunyai bermacam konten serial TV ataupun film berkualitas gambar dan audio terbaik.