Ponsel Samsung Kamu Sudah diLengkapi Signal Max?

Bursahpsamsung.com – Signal Max Samsung – Menjamurnya website penyelenggara layanan menikmati serial film dan drama mancanegara dalam bentuk live streaming seakan menyediakan surga untuk para penggemarnya. Jika sudah demikian, smartphone bisa difungsikan untuk menonton kapan saja dan dimana saja.

Akan tetapi menikmati konten digital lewat streaming bukannya tanpa masalah. Persoalan yang sering muncul, konten streaming yang terputus-putus akan mengganggu mood untuk kembali melihatnya.

Jika hal itu yang terjadi maka kerap sinyal lemah dijadikan kambing hitam. Namun sebelum keburu menyalahkan sinyal lemah sebaiknya lihat dulu gawai yang kita pakai. Sebab koneksi terputus-putus pun dapat diakibatkan alat penerima sinyal di smartphone yang tak begitu baik. Yang akibatnya sinyal yang tertangkap tak bisa dimaksimalkan.

Supaya kendala tadi tidak muncul kembali, cek bahwa smartphone yang kita gunakan sudah mendukung teknologi Signal Max. Teknologi sinyal terbaru ini diciptakan oleh raksasa Samsung. Fitur tersebut pun sudah disematkan ke tipe Galaxy A5 2017, Galaxy A7 2017, Galaxy J5 2016 dan Galaxy J7 2016 dengan tujuan menggenjot tangkapan sinyal sampai maksimal.

Advertisement

Deretan ponsel Samsung Galaxy kelas menengah tadi sudah ditambahkan inovasi handal untuk menangkap sinyal lewat dua unit antena meliputi primary antenna dan secondary antenna. Sepasang antena tadi berfungsi dengan dukungan aplikasi D.A.T System (Dynamic Antenna Technology) sehingga bisa menghasilkan penerimaan sinyal yang optimal dan dalam waktu bersamaan mengurangi kemungkinan terputusnya koneksi.

Inovasi yang sangat hebat! Maka dari itu jika di waktu dekat ini anda hendak mengganti smartphone lama dengan yang baru, pilihannya adalah ponsel berteknologi Signal Max yang terpasang di Samsung Galaxy A5 2017, Galaxy A7 2017, Galaxy J5 2016 dan Galaxy J7 2016. Atau untuk smartphone kelas flagship kita bisa memilih Samsung Galaxy S7 Flat, Galaxy S7 Edge, Galaxy S8 atau Galaxy S8+.

Akan tetapi teknologi ini pun tetap mempunyai kekurangan. Teknologi Signal Max tak berfungsi di area dimana operator tak mendukungnya. Sehingga kendati sudah terpasang signal max, jika operator tak mensupport jaringannya maka sinyal yang dipakai tetap cuma satu saja, dan fitur ini tak akan aktif.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz