Harga Samsung Galaxy Tab S3 With S Pen – Spesifikasi Galaxy Tab S3

Harga Samsung Galaxy Tab S3 With S Pen – Jika Anda berencana hendak membeli tablet buatan Samsung, sekarang adalah waktu terbaik untuk melakukannya. Saat ini vendor asal Korea Selatan ini sedang menggelar pre order Galaxy Tab S3 9.7 inch mulai 5 hingga 14 Juli 2017 untuk pemesanan secara daring. Hadiah menarik telah menanti untuk mereka yang memesannya yaitu gratis Pogo Keyboard senilai Rp.1,5 juta.

Konsumen bisa memesan perangkat tablet premium terbaru ini di online store besar tanah air meliputi : lazada.co.id ; JD.id ; blibli.com ; dinomarket.com ; alfacart ; bhinneka.com dan erafone.com.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 SM-T825

  • Layar 9.7″ super AMOLED kapasitif (1536 x 2048 piksel ~264 ppi)
  • Sistem operasi Android 7.0 (Nougat)
  • Prosesor Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo); Chipset Snapdragon 820
  • Memori internal 32GB, 4GB RAM
  • Memori eksternal support slot microSD up to 256GB
  • Kamera 13MP f/1.9 dan 5MP f/2.2
  • S Pen
  • Fast Charging kapasitas baterai 6000 mAh

Bukan hanya hadiah langsung yang akan diberikan, untuk para pemesan yang membayarnya melalui fasilitas kartu kredit dari bank BCA, Permata bank, OCBC NISP, bank BNI, bank Bukopin dan CIMB Niaga pun diberikan kejutan cashback sebesar Rp.500 ribu dan untuk memilih secara cicilan akan tersedia program angsuran 0% untuk tenor 12 bulan. Pengiriman unit akan berbeda-beda tergantung dari mal online yang dipilih, namun paling cepat dari 1 Juli 2017.

Samsung Galaxy Tab S3 9.7 inci with S Pen adalah salah satu perangkat terbaik di acara WMC (Mobile World Congress) 2017 beberapa saat lalu. Tablet ini juga akan dilengkapi dengan S Pen meski tak ada slot stylus di sisi perangkat. Ini bukan pertama kalinya Samsung menambahkan stylus ke tablet, Galaxy Tab A 10.1 juga memiliki stylus namun ada slot untuk menempatkannya di sisi perangkat. Sepertinya S Pen adalah aksesori tambahan dan bukan komponen yang memang direncanakan dari awalnya.

Menurut kebiasaan yang selama ini dilakukan Samsung, akan ada dua versi perangkat yaitu versi LTE dan satunya versi WiFi. Galaxy Tab S3 menampilkan layar 9,7 inci yang memiliki suguhan resolusi 1536 x 2048 piksel dari panel Super Amoled. Tablet ini pun didukung dengan jeroan mumpuni berupa chipset Snapdragon 820 atau Exynos 7420 dan dipasangkan dengan RAM 4GB. Termasuk juga menjalankan versi Android terbaru v.7.0 Nougat.

Dikawinkan juga dengan GPU Adreno 530 untuk menangani urusan grafis. Kapasitas 32GB penyimpanan internal sudah tersedia yang masih dapat diperluas melalui kartu microSD. Untuk kamera, spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 9.7 inch with S Pen ini telah didukung kamera utama 13 megapiksel yang terpasang di bagian belakang. Sementara kamera 5 megapiksel berada di bagian depan yang akan memuaskan kebutuhan selfie penggunanya.

Menjaga agar perangkat tetap menyala maka diandalkan sebuah baterai non-removable 6.000 mAh yang mendukung fitur pengisian cepat. Tablet terbaru Samsung ini pun menampilkan fitur Quad-speaker tuning by AKG. AKG sendiri adalah anak perusahaan Harman International Industries asal Austria yang saat ini berusaha untuk diakuisisi oleh Samsung. Tambahan terbaru untuk keluarga Galaxy Tab terbaru ini adalah kembalinya speaker stereo yang sempat hilang pada lineup sebelumnya.