Video Tutorial Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+

Bursahpsamsung.com – Beberapa bulan lamanya para penggemar menunggu, dan Rabu tanggl 29 Maret 2017 lalu Samsung secara resmi telah meluncurkan duet flagship Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Sepertinya kalangan gadget holic sudah tak sabar ingin menjajal kehebatan performa duo smartphone itu.

Tepat dengan yang rumor yang beredar selama ini, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ tampil bersama desain layarnya yang memanjang, otak pemrosesan mumpuni, ditambah teknologi tercanggih yang pernah ada.

Rasanya hanya dengan melihat desainnya saja calon konsumen akan langsung terpikat. Samsung Galaxy S8 dan S8+ mengaplikasikan desain unik yang berbeda dengan pakem yang selama ini dianut kebanyakan ponsel flagship.

Samsung menamakannya sebagai ‘Infinity Display’. Infinity Display merujuk dari tampilannya yang memanjang, menganut bezel-less serta dimensi layar besar yaitu 5,8 inch dan 6 inch. Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ pun menampilkan antarmuka pengguna yang lebih baru dengan puluhan fitur terbaru yang canggih.

Namun jika Anda telah menggunakan smartphone Samsung untuk sementara waktu tentunya tidak akan kesulitan dalam mengoperasikan smartphone terbaru andalan perusahaan teknologi global ini. Namun jika perangkat Galaxy S8 baru pertama kali dimiliki setelah sebelumnya menggunakan merek lain maka pihak vendor telah membuat sebuah video tutorial yang akan membantu pengguna memahami beberapa hal penting tentang perangkat terbaru itu.

Video dengan alamat di https://youtu.be/quMD2hgtYGo ini akan menuntun pengguna baru memahami Galaxy S8 dan Galaxy S8 + mulai dari bentuk fisiknya, semua isi yang disertakan dalam kotak kemasan, ukuran layar, penempatan tombol, pola gesture, tombol aplikasi dan banyak lagi. Video ini juga menjelaskan fitur pencahayaan pada tepi layar lengkungnya untuk menampilkan notifikasi, Always-On Display dan fitur-fiturnya, pengaturan bar navigasi dan kembali ke Infinity Display lagi.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A Series 2017 Bersertifikat Tahan Air dan Debu

Inilah video resmi yang memberikan gambaran singkat tentang smartphone andalan terbaru Samsung. Bagi calon konsumen yang memang tertarik ingin membeli perangkat flagship tercanggih ini bisa menonton videonya terlebih dulu untuk memberikan gambaran menyeluruh mengenainya.