Samsung Z2 Promo Berhadiah Pulsa Rp.100 ribu

Samsung Z2 Promo – Samsung Z2 dengan sistem operasi Tizen 2.4 sudah dari pertengahan tahun 2016 lalu dijual di Indonesia. Sebagai alternatif pengganti perangkat Android, Samsung Z2 menawarkan kemudahan dalam pengoperasian dan menyasar para pengguna baru yang ingin beralih ke smartphone. Sejumlah kelebihan dibawa telepon pintar dengan harga murah meriah ini.

Termasuk di dalamnya adalah bekal jaringan 4G LTE yang mendukung seluruh operator 4G di Indonesia mencakup juga jaringan milik Smartfren yang berbeda sendiri. Spesifikasi Samsung Z2 memang memfasilitasi jaringan 4G LTE cross brand. Kemudian untuk jeroan adalah kekuatan processor yang lumayan powerful yaitu Quad-core 1.5 GHz. Sebagai pendukung kerja, RAM kapasitas 1 GB dan memori utama 8 GB diberikan ke dalamnya.

Samsung Z2 Tizen Promo dengan LINE

Samsung Z2 Promo

Sementara untuk kemampuan kamera, Z2 membawa sensor 5 MP di bagian belakang dan VGA di bagian depan. Kendati belum selengkap ekosistem sebagaimana diberikan Android, namun platform besutan Samsung ini dijanjikan telah tersedia banyak aplikasi. Di dalam Tizen store ada sekitar 6.500 aplikasi dan akan terus bertambah.


Advertisement

Bagi yang tertarik untuk membesut perangkat pintar ini segera saja membelinya mumpung sedang ada promo menarik. Promo pembelian Samsung Z2 berhadiah pulsa Rp.100 ribu untuk semua operator berlaku dari 1 April hingga 31 Mei 2017 dengan harga hanya Rp.899.000. Pembelian unit Samsung Z2 sendiri bisa dilakukan dimana saja baik toko ponsel konvensional maupun pembelian via toko online.

Untuk mendapatkan hadiah pulsa Rp.100 ribu, setelah melakukan pembelian Z2 segera saja mengaktifkan aplikasi LINE kemudian mendaftar account baru LINE Messenger selama promo berlangsung (31 Mei 2017). Notifikasi akan dikirimkan dari akun LINE FOR Tizen, pendaftar wajib mengikuti petunjuk yang diberikan dengan mengetikkan ìYî atau ìNî saja. Memilih ìYîartinya pengguna dengan sukarela mau mengikuti promo dan tunduk pada syarat dan ketentuan. Dalam waktu 24 jam pendaftar akan mendapatkan notifikasi, bila memang memenuhi persyaratan maka akan langsung mendapatkan pulsa Rp.100 ribu yang dikirimkan ke nomor ponsel yang didaftarkan sebelumnya.

Baca Juga: Samsung Z2 Tizen Harga – Samsung Z2 Spesifikasi dan Fitur

Promo pembelian Samsung Z2 berhadiah pulsa Rp.100 ribu ini cuma untuk sekali pendaftaran di satu perangkat Samsung Z2 dan di satu nomor seluler yang didaftarkan. Promo ini hanya untuk 5.800 pembeli yang memenuhi syarat-syarat dan ketentuan serta telah mendapatkan notifikasi keberhasilan melakukan pendaftaran. Informasi detil mengenai syarat dan ketentuan promo ini bisa dicek di laman http://www.samsung.com/id/offer/line-z2/.