Samsung Galaxy C7 Pro Harga – Galaxy C7 Pro Spesifikasi

by

Samsung Galaxy C7 Pro Harga – Samsung mengawali tahun 2017 lalu dengan menghadirkan produk smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah sebagai penerus generasi sebelumnya. Tampilannya terlihat sangat mewah, Samsung Galaxy C7 Pro nama produk tersebut akan mampu memanjakan para penggunanya berkat spesifikasi gahar yang diusungnya. Dikatakan gahar sebab chipset yang digunakan diserahkan ke Qualcomm Snapdragon 625, item yang juga dibenamkan ke Lenovo P2.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro untuk layar akan bisa memuaskan pengguna berkat bentang 5,7 inci yang diadopsinya. Layar tersebut pun sudah bisa menghasilkan resolusi Full HD atau 1080p dan panel yang digunakan mengandalkan teknologi Super AMOLED andalan Samsung. Alhasil visual layar Galaxy C7 Pro sangat cemerlang, warna-warna yang solid dengan sudut pandang yang cukup lega.

Samsung Galaxy C7 Pro Harga – Galaxy C7 Pro Spesifikasi

Samsung Galaxy C7 Pro Harga - Galaxy C7 Pro Spesifikasi

  • Harga Baru: Rp. 5.070.000
  • Layar 5.7 inci Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi layar 1080 x 1920 pixels ( Multitouch )
  • Prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
  • Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Memori internal 4GB RAM / 64GB ROM
  • Memori eksternal support slot microSD up to 256GB
  • Kamera belakang 16 MP, f/1.9, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera depan 16 MP, f/1.9
  • Dual SIM
  • Support jaringan 4G Lte
  • Kapasitas baterai 3300 mAh

Kecuali itu sebagai fasilitas jeprat-jepret, sebuah kamera utama dengan sensor 16 megapiksel dan aperture f/1.9 siap digunakan menghasilkan foto berkualitas di segala keadaan pencahayaan. Kamera pun dibenamkan fitur self-timer, setting manual, beautification dll. Yang cukup mengesankan, untuk kamera depan pihak vendor pun melengkapi kekuatan sensor yang persis dengan kamera utama. Dengan begitu sudah pasti foto selfie akan bisa dihasilkan dengan tampilan yang cemerlang kendati diambil dari tempat bercahaya terbatas.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya spek jeroan Galaxy C7 Pro adalah Snapdragon 625 yang dipasangi processor Octa-core 2.2GHz Cortex A-53 dan Chip Grafis Adreno 506. Platform yang digunakan sayangnya masih Android Marshmallow v.6.0.1 yang saat ini terbilang lama. Samsung pun memadukan jeroan tersebut bersama memori utama hingga 4 GB. Sementara daya tampung memori internal diberikan besaran 64 GB yang tentu saja masih dapat dilonggarkan lewat kartu microSD maksimal 256 GB.

Sedangkan beberapa fitur lain yang ikut disodorkan mulai dari sensor fingerprint yang berada di tombol home. Selanjutnya disediakan pula fungsi pembayaran digital yaitu Samsung Pay. Untuk akses internet, sebagai standarnya adalah jaringan 4G LTE selain fitur Wifi. Sedikit mengecewakan mungkin pada kapasitas baterai yang hanya 3.300 mAh yang dirasa kurang memadai untuk menyalakan layarnya yang jumbo dalam waktu lama.

Pada peluncuran perdana di bulan Januari 2017 silam hanya warga China yang bisa menikmatinya namun kini perangkat ini sudah bisa dipesan konsumen di Indonesia. Harga Samsung Galaxy C7 Pro yang ditawarkan sebesar Rp.5.070.000. Galaxy C7 Pro ini ditawarkan dengan tiga varian warna meliputi Gold, Pink Gold serta Dark Blue.