Pre Order Samsung Galaxy S8 dan S8+ untuk Indonesia Sudah Dibuka

by

Bursahpsamsung.com – Masa pre order Samsung Galaxy S8 dan S8+ untuk konsumen Indonesia secara resmi dibuka dari 8 April dan berakhir 18 Oktober 2017. Selain situs belanja Elevenia, satu lagi yang juga membuka pre order ponsel premium terbaru Samsung ini adalah Lazada Indonesia. Vendor teknologi asal Negeri Gingseng yang membesut Galaxy S8 dan S8+ ini sendiri telah memperkenalkannya secara resmi 29 Maret 2017 lalu di kota New York.

Pre order Samsung Galaxy S8 dan S8+ tersebut dibuka guna memberikan kesempatan eksklusif untuk kalangan penggila teknologi Samsung agar dapat segera mengalami langsung kehebatan tipe terbaru dari keluarga S yang memang sudah ditunggu lama. Konsumen yang memesan Galaxy S8 atau S8+ dalam masa pre-order ini juga bakal diberikan bonus keren berupa Samsung Convertible Wireless Charger.

Pihak situs belanja baik Elevenia maupun Lazada Indonesia pun menawarkan cashback sebesar Rp.700.000 dan juga hadiah undian bagi mereka yang beruntung. Harga Samsung Galaxy S8 di masa pemesanan ini dibanderol Rp.10.499.000, sementara harga Samsung Galaxy S8+ dijual Rp.11.999.000. Untuk pengiriman pesanan rencananya akan dimulai tanggal 5 Oktober 2017.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ tampil bersama ukuran layar lebih lega karena ukuran bezel yang sangat tipis, karenanya pihak vendor menyebutnya sebagai Infinity Display. Untuk Galaxy S8 diberikan diagonal layar seluas 5,8 inch, adapun Galaxy S8+ memboyong layar seluas 6,2 inch. Bagian ini pun masih pula dilindungi kaca tahan gores dan benturan dari teknologi Gorilla Glass 5. Untuk tampilan yang mampu diberikan layar yaitu Quad HD atau 2960×1440 piksel dan densitas pixel hingga 570ppi.

Keduanya membawa kamera depan yang mempunyai kekuatan 8MP serta kamera utama 12MP berteknologi Dual Pixel. Duo gawai tercanggih ini pun disematkan sertifikat IP68 yang memungkinkan pengguna memotret atau merekam video di dalam air sampai kedalaman 1,5 meter. Beberapa fitur terbaru yang ditawarkan perangkat ini antara lain Bixby dan DEX. Bixby adalah asisten cerdas yang bekerja berdasarkan kemampuan artificial intelligence sementara DEX adalah adaptor desktop yang akan mengubah perangkat menjadi sebuah komputer desktop.

Untuk unjuk kerja, spesifikasi Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yaitu disematkannya processor terbaru berteknologi 10nm Octa-core yang ditandemkan dengan memori utama sebesar 4GB. Untuk penyimpanan internal kapasitasnya mencapai 64GB namun bisa tak sama untuk tiap negara. Smartphone terbaru ini pun tersedia untuk dua varian kartu SIM dan penyimpanan eksternal.

Tertarik memiliki Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus? Anda bisa memesannya/pre order disini