Promo Trade In Samsung Galaxy J Series Bonus Powerbank 7800 mAh

Promo Trade In Samsung Galaxy J Series – Samsung Indonesia mulai 3 – 5 November 2017 mendatang akan menggelar program tukar tambah (trade in) untuk konsumen yang hendak memiliki perangkat terbaru Samsung J Series yang meliputi : Galaxy J5 Prime, Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 2016 atau Galaxy J7 2016. Untuk yang berminat bisa segera mengunjungi Grand Metropolitan Mall Bekasi selama promo berlangsung dengan membawa smartphone lama mereka dari merek apa saja. Syarat dan Ketentuan berlaku untuk program ini.

Harga program tukar tambah ini cukup murah mulai Rp.539.000 tergantung dari ponsel lama yang ditukarkan. Dan khusus untuk konsumen yang memilih trade in dengan Samsung Galaxy J5 Prime atau Galaxy J7 Prime akan diberikan bonus menarik berupa power bank Samsung kapasitas 7.800 mAh.

Promo Trade In Samsung Galaxy J Series 3-5 November 2017

Bagi yang berminat ada syarat tambahan yang harus dipenuhi yaitu 1 KTP hanya bisa melakukan 1 kali transaksi dan nama yang tertera di KTP harus sama dengan nama yang tertera di kartu kredit atau kartu debit yang digunakan sebagai metode pembayaran. Kecuali itu disyaratkan juga kondisi ponsel lama yang hendak di-trade ini tak boleh penyok atau retak pada bodinya, tombol tak ada yang copot dan juga masih terpasang casing original. Biasanya akan dilakukan pengecekan lebih dulu kondisi ponsel lama sebelum bisa melakukan transaksi.

Setelah smartphone lama dinyatakan bisa ditukar tambah maka untuk transaksi selanjutnya adalah membuka kemasan dari smartphone Samsung J series yang dipilih kemudian dilakukan aktifasi, memberikan stempel di bagian luar kemasan, lalu kartu garansi dan sticker IMEI diambil oleh petugas. Oleh karena itu pembeli diminta memback up data di ponsel lama lebih dulu saat akan bertransaksi. Sementara proses memindah daftar kontak dari ponsel lama ke smartphone baru bisa dibantu oleh petugas di sana.

Baca Juga:  Promo Kebaikan Akhir Tahun Samsung Galaxy Dapatkan Cashback hingga Rp.600 Ribu

Unt mengetahui syarat dan ketentuan promo tuker tambah Galaxy J Series Grand Metropolitan Mall – Bekasi, 3-5 November 2017 bisa Anda lihat selengkapnya disini