Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus, Tertarik?

Bursahpsamsung.com – Data spesifikasi resmi dari ponsel jagoan Samsung Galaxy S8 Plus tahun 2017 ini baru saja dibocorkan oleh pembocor informasi gadget terkenal @evleaks (Evan Blass). Bocoran gambar spesifikasi resmi menginformasikan tentang apa yang akan dimiliki oleh ponsel flagship Samsung tersebut seperti informasi layar, kamera, ruang penyimpanan, memori eksternal, dan konektivitas dari Galaxy S8 Plus, namun belum ada informasi mengenai prosesor dan kapasitas baterai.

Sesuai informasi yang ditampilkan di gambar tersebut menyatakan bahwa, Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus akan memiliki layar dengan luas 6,2-inch (ukuran dengan kotak penuh)  dan 6.1-inch ( ukuran dengan sudut melengkung), layar Samsung Galaxy S8+ akan memiliki resolusi QHD dikombinasikan dengan teknologi layar Super AMOLED.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8+


Advertisement

Untuk sekor kamera Samsung Galaxy S8 Plus memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 12 megapixel dilengkapi dengan autofocus dual-pixel, dan untuk kamera depan hp android ini memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Samsung Galaxy S8+ akan memiliki RAM sebesar 4GB dan 64GB penyimpanan internal namun jika terasa kurang bisa ditambah dengan kartu microSD. Samsung Galaxy S8 Plus juga sudah memiliki sertifikasi IP68 yang artinya sudah tahan debu dan tahan air.

Selain itu fitur canggih yang akan dimiliki Samsung S8 Plus adalah fitur pemindai iris mata, yang dapat berguna untuk mebuka ponsel cukup dengan menatap sensor yang ada di ponsel ini. Hp android ini juga memiliki keamanan Knox suite dan Samsung Pay. Beberapa pihak menyebutkan hp android Samsung Galaxy S8+ akan memiliki konektivitas 4G LTE, pengisian baterai nirkabel, dan earphone yang memukau buatan AKG (Harman). Sebagai informasi pabrikan sound system Harman telah diakuisisi oleh Samsung beberapa waktu yang lalu, kemungkinan perangkat ponsel Samsung yang akan datang akan didukung aksesoris Harman.

Calon Flagship Samsung terbaru ini Samsung Galaxy S8+ kemungkinan akan menggunakan prosesor Exynos 8895 octa-core yang diumumkan sebelum hari ini, yang menampilkan generasi kedua core CPU Samsung, pengolah grafis GPU Mali-G71 MP20, dan modem 4G LTE yang terintegrasi denan kecepatan download hingga 1Gbps. Namun anda harus menunggu hingga peluncuran resmi Samsung Galaxy S8+ ini, jangan terlalu memusingkan dengan data yang diberikan oleh evleaks ini. Namun apa pendapat anda tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus ini?

Sumber