Samsung Galaxy Note 8 dengan Sandi ‘Baikal’

Samsung Galaxy Note 8 – Walaupun Samsung telah gagal total di seri Samsung Galaxy Note 7 tahun lalu karena isu baterai yang mudah meledak, sehingga seluruh dunia melarang peredaran ponsel android Samsung tersebut. Namun Samsung tidak mudah menyerah begitu saja, Samsung baru-baru ini menegaskan bahwa kegagalan pada satu produk tidak membuat Samsung menyerah untuk berhenti berinovasi.

Dan info terbaru saat ini mengabarkan bahwa raksasa merk ponsel pintar dari Korea Selatan tersebut akan meluncurkan jagoan ponsel phablet kembali di tahun 2017 ini. Phablet tersebut rencananya akan diberi kode dengan nama “Baikal”, Buat kamu yang belum mengetahui “Baikal” itu apa, Baikal adalah danau yang terletak di Siberia Selatan, Baikal dianggap sebagai danau yang paling dalam di Dunia.

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 diharapkan akan memiliki fitur layar dengan resolusi Display 4K, yang akan sangat nyaman untuk pengelaman Virtual Realtty. Dan selain itu Samsung Galaxy Note 8 akan memiliki fitur asisten pribadi yang sangat canggih menggunakan kecerdasan buatan atau AI, asisten virtual pribadi yang pintar tersebut rencananya akan menggunakan “Bixby”.


Advertisement

Teknology Virtual Asisten yang sama  yang akan digunakan oleh ponsel Flagship Samsung berikutnya di tahun 2017 ini. Bixby memiliki fitur yang dapat mengenali perintah suara dari pemilik ponsel, Bixby adalah peningkatan fitur dari Fitur Asisten Pribadi Samsung yang benama S Voice. Namun kali ini akan banyak peningkatan fitur ddan performa dari Virtual Asisten tersebut. Sebenarnya Bixby mirip dengan Google Assistant punya Google ataupun Siri yang dimiliki oleh Apple, namun Bixby dikabarkan akan memiliki keunggulan dari fitur Assistant Pintar saingannya tersebut namun sampai hari ini belum ada info pasti mengenai fitur lengkap dari Bixby.

Dan untuk daya hidup dari ponsel Samsung Galaxy Note 8 tersebut, Samsung dikabarkan akan menggunakan baterai dari LG. Mudah-mudahan Samsung Galaxy Note 8 tersebut tidak akan mengalami masalah pada baterainya kembali yang sangat fatal dan membahayakan orang banyak.Apalagi harga Samsung seri Note tidaklah murah, sehingga keamanan dari perangkat ponsel tersebut harus menjadi perhatian Samsung kali ini.

Baca juga : Daftar harga samsung galaxy terbaru dan terupdate tahun 2017 disini

Sumber