Samsung Galaxy J5 2017 Segera Meluncur

Samsung Galaxy J5 2017 – Samsung kabarnya akan menyegarkan salah satu dari seri ponsel android menengahnya untuk seri 2017 dan juga seri lainnya akan mendapat perlakuan yang sama dalam waktu dekat ini. Menurut sumber terpercaya Samsung Galaxy Seri J kemungkinan akan baru diluncurkan beberapa bulan yang akan datang, salah satu ponsel yang akan pertama dirilis adalah Samsung Galaxy J5 (2017) yang dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi oleh Wi-Fi Alliance. Sertifikasi ini biasanya menjadi sebuah indikasi untuk peluncuran ponsel baru.

Samsung Galaxy J5 (2017) memiliki nomor model SM-F530FM telah terdaftar di Wi-Fi Alliance untuk sertifikasi terkait. Meskipun pendaftaram tersebut belum mengungkapkan spesifikasi dari perangkat ponsel terbarunya tersebut, akan sertifikasi tersebut mengatakan bahwa perangkat tersebut akan menjalankan Android 6.0 Marsmallow.

Samsung Galaxy J5 2017 Sertifikasi WiFi

Namun pemberitaan ini belum menyebutkan dengan pasti sistem operasi yang akan digunakan oleh ponsel Samsung Galaxy J5 (2017) yang akan datang ini, banyak orang berharap ponsel Samsung tersebut akan menggunakan Sistem Android 7.0 Nougat. Jika masih menggunakan Android 6.0 Marsmallow nampaknya tidak ada perubahan yang signifikan dari spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J5 sebelumnya yaitu Samsung Galaxy J5 (2016) dan Samsung Galaxy J5 Prime.

Hingga saat ini Samsung Sudah mengeluarkan 3 varian dari Samsung Galaxy J5, mulai dari Samsung Galaxy J5, Samsung Galaxy J5 (2016) lalu belum lama diluncurkan Samsung Galaxy J5 Prime. Ketiga versi dari Samsung Galaxy J5 memiliki desain dan spesifikasi yang berbeda pula. Beberapa orang mungkin akan bingung dengan variasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Seri J ini, namun Samsung tetap yakin penjualan dari Samsung Galaxy J5 (2017) yang akan datang akan sama sukses seperti seri J5 sebelumnya yang sangat sukses di pasar Indonesia.

Baca Juga:

Spesifikasi dan harga Galaxy J5 (2016)

Spesifikasi dan Harga Galaxy J5 Prime

Sampai pemberitaan ini tersebar luar ke berbagai negara, pihak Samsung belum mengatakan apapun tentang Samsung Galaxy seri J (2017) terbarunya tersebut, sehingga tidak jelas kapan Samsung Galaxy SJ5 (2017) akan diluncurkan. Bagaimanapun banyak orang yang sangat antusias mendengar kabar dari Samsung Galaxy j5 (2017) ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sumber

Samsung Galaxy J5 2017 Segera Meluncur | nuraida irawan | 4.5