Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Muncul dengan Soft Home Button

Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus – Bocoran demi bocoran dari calon hp android flagship Samsung tahun ini terus berdatangan dari berbagai pihak sebelum hari peluncuran yang akan diresmikan bulan depan. Dan sebuah gambar bocoran dari sosok Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus tersebut baru saja muncul di sebuah media online yang memperlihatkan foto foto dari calon suksesor Samsung Galaxy S7.

Sisi demi sisi dan hal ini menegaskan kembali apa yang telah kita dengar sebelumnya di banyak informasi mengenai calon hp android flagship Samsung tahun ini, yang menyebutkan Samsung Galaxy S8 akan memiliki layar seluas 5.8 inch dan Samsung Galaxy S8 Plus kan memiliki layar yang lebih besar yaitu 6.2 inchi. Informasi terbaru juga memperlihatkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung S8 Plus akan memiliki tombol home soft button melalui gambar ini.

Dengan foto tersebut memperlihatkan Samsung akan menghilangkan tombol home button fisik untuk hp android flagshipnya tahun ini, dan menggantikannya dengan tombol soft home button yang sangat sensitive. Teknologi yang dimilki soft home button akan sama fungsinya dengan tombol home button fisik di seri sebelumnya jadi tidak perlu belajar banyak untuk menggunakannya.

Tombol soft home button tersebut akan menjadi bagian dari layar Always On pada Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus terbaru ini. Namun sepertinya hal tersebut akan menjadi sebuah hal yang menakjubkan, dikarenakan kami mendengar walaupun hanya disentuh sedikit saja layar akan terbuka dan ketika menyentuh dua kali akan membuka aplikasi kamera sama seperti fitur tombol fisik yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Hal ini tentu saja sudah menjadi kebiasaan untuk para pengguna hp android Samsung, dikarenakan tidak perlu belajar atau membiasakan dengan tombol model terbaru dari Samsung tersebut. Bahkan untuk orang yang baru pertama kali menggunakan tombol soft home button, hal ini akan sangat memudahkan untuk mengoperasikan ponsel Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus nantinya.

Sumber

Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Muncul dengan Soft Home Button | nuraida irawan | 4.5