Bocoran Samsung Galaxy S8 : Ukuran baterainya akan mirip dengan Samsung Galaxy Note 7

Bursahpsamsung.com – Banyak sekali rumor beredar di dunia maya yang membahas tentang Samsung Galaxy S8, dan sepertinya hal ini akan terus berlanjut hingga ponsel Flagship Samsung terbaru resmi diluncurkan. Dan minggu lalu Samsung memberikan informasi akan memproduksi baterai Samsung Galaxy S8 akan memiliki kapasitas 3,250 mAh sementara untuk Samsung Galaxy S8 Plus akan memiliki kapasitas baterai 3,750 mAh.

Akan tetapi menurut laporan dari petinggi Samsung di Korea Selatan yang namanya enggan disebutkan, Samsung Galaxy S8 dengan lebar layar 5.7 inchi akan memiliki baterai dengan kapasitas 3,000 mAh dan untuk Samsung Galaxy S8 Plus dengan layar 6.2 inchi akan memiliki baterai dengan kapasitas 3,500 mAh. Dan sumber yang enggan disebutkan namanya juga mengatakan pemilihan kapasitas baterai tersebut setelah melewati bermacam tes. Baterai untuk Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus kabarnya akan diproduksi oleh Samsung SDI dan Perusahaan Manufaktur Murata Jepang.

Rumor Samsung Galaxy S8

Beberapa orang mungkin akan sedikit khawatir tentang kapasitas baterai yang akan di gunakan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus ini sedikit terlalu besar untuk masa umur baterai yang pas bagi ponsel ini. Atau mungkin Samsung akan kembali melalukan hal yang sama dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Bahkan sebelumnya sudah banyak beredar foto-foto Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus tersebar di website Weibo, website Twitter versi China. Pada foto yang beredar tersebut terlihat Samsung Galaxy S8 memiiki layar kaca besar dengan desain lengkung di sisi kiri dan kanannya, bezel Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus kini lebih tipis dari pendahulunya.

Tombol home dan sensor sidik jari tidak tampak di bagian depan ponsel Flagship Samsung terbaru itu, dan bagian lain yang terlihat dari foto itu memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus akan menggunakan USB Type-C. Namun hingga informasi lebih lanjut diberikan oleh pihak Samsung secara resmi, ada baiknya kita menahan penilaian kita terhadap produk Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus tersebut.

Sumber