Samsung Galaxy S8 Layarnya Bakal Sangat Jernih dan Tajam

Samsung Galaxy S8 calon flagship Galaxy S jagoan Samsung saat ini sedang dipersiapkan sosoknya di tahun 2017. Dan diperkirakan sebagai pengobat kegagalan Galaxy Note 7 pada akhir tahun 2016 ini. Kabarnya Samsung Galaxy S8 akan dibekali berbagai macam fitur unggulan salah satu diantaranya adalah layarnya bakal berbekal teknologi terbaru yakni RGB Super AMOLED. Panel layar baru ini memiliki resolusi Quad HD. Dengan adanya teknologi layar RGB Super AMOLED akan meningkatkan jumlah piksel hingga mencapai 50 persen.

Alhasil layar Samsung Galaxy S8 akan semakin jernih, tajam dan kualitas gambar yang menakjubkan. Kabarnya layar Samsung Galaxy S8 akan memiliki luas sebesar 5,7 inci sedangkan untuk Samsung Galaxy S8 Plus berukuruan 6,2 inci. Rumornya lagi, sensor sidik jari Samsung Galaxy S8 letaknya akan berada diatas layar hal ini berkat digunakannya teknologi Ultrasonic Biometric besutan QualComm.

Samsung Galaxy S8 : Rumor, Spek, Fitur dan Tanggal Rilis

rumor Samsung Galaxy S8


Advertisement

Sektor prosesor, kamera dan speaker yang ada di Samsung Galaxy S8 juga akan mendapat sentuhan teknologi terbaru. Khusus untuk prosesor, rencananya Samsung Galaxy S8 akan memakai chipset Snapdragon 830 paling terbaru buatan QualComm juga.

Dan belum lama ini dikabarkan Samsung telah menyodorkan hak paten untuk merek ìBeast yakni Beast Mode. Fungsi Beast Mode adalah sebagai jembatan antara perangkat dan aplikasi yang akan menjadi salah satu fitur penting Samsung Galaxy S8 bila nanti diperkenalkan pada bulan Mei 2017 2017.

Beast Mode ini diyakini dapat meningkatkan performa kerja Samsung Galaxy S8 dengan chipset terbarunya. Samsung Galaxy S8 rencanyanya akan dirilis dalam 2 varian jenis prosesor yakni chipset Octa-core Snapdragon 835 SoC (untuk pasar smartphone premium seperti Amerika Utara), satunya lagi chipset Exynos (diperuntukan bagi pasar smartphone yang banyak menginginkan fitur dual SIM).

Baca Juga: Samsung Galaxy S8 akan dilengkapi Bluetooh 5.0 ?

Samsung Galaxy S8 rencananya akan diperkenalkan pada event MWC di New York City, Amerika Serikat pada bulan Mei 2017 2017 mendatang.