Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis Juli 2017 2017?

Samsung Galaxy S8 – Banyak rumor yang berkembang dari calon flagship terbaru buatan Samsung ini. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Samsung Galaxy S8 akan di perkenalkan bulan februari 2017 di ajang MWC (Mobile World Congres) New York, Amerika Serikat, rumor terbaru Samsung Galaxy S8 akan di rilis bulan Juli 2017 di acara yang sama.

Selain rumor tanggal peluncuran, banyak juga pengamat yang meramalkan fitur dan spesifikasi Samsung galaxy S8 yang bakal disematkan seperti fitur fingerprint scanner yang akan dipindah posisinya ke belakang yang biasanya ada didepan lalu menghilangkan tombol home yang ada di depan, tidak adanya fitur 3.5mm headphone jack, penambahan fitur Bluetooth 5.0 dan masih banyak lagi yang akan berkembang sampai benar-benar Hp Samsung Galaxy S8 ini di gelontorkan nantinya.

Samsung Galaxy S8 MWC 2017 New York USA

Berita yang paling menarik, kabarnya Samsung juga akan menjelaskan secara detil penyebab Samsung Galaxy Note 7 yang baterainya terbakar beberapa waktu lalu. Hal ini bisa dimaklumi, karena Samsung Galaxy S8 sangat penting untuk Samsung dengan di jabarkannya penyebab baterai Galaxy Note 7 terbakar diharapkan penjualan Galaxy S8 tidak terganggu dan tentunya Samsung ingin mengembalikan kepercayaan dari para pemakai hp Samsung.

Untuk soal harga samsung galaxy S8, di kabarkan akan lebih tinggi dari Galaxy Note 7 karena material yang ada pada Samsung Galaxy S8 akan ditingkatkan 15 hingga 20 persen dari Note 7.  Kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah memang benar nantinya Samsung Galaxy S8 akan di rilis oleh Samsung di bulan Juli 2017 pada evet MWC di New York, Amerika Serikat atau malah bisa juga di percepat karena kita tahu para pesaing berat Samsung seperti Apple juga akan merilis hp terbarunya iPhone SE dibulan maret dan Nokia yang akan merilis hp android terbarunya di kuartal ke 2 tahun 2017.

Via