Promo Hp Samsung Z2 dan LINE Bagi-Bagi Pulsa 25 Ribu

Promo Hp Samsung Z2 dan LINE – Layanan LINE Indonesia dan Samsung Mobile Indonesia saat ini sedang menyelenggarakan promo untuk para pengguna baru aplikasi LINE for Tizen yang terinstal di perangkat Samsung Z2. Promo LINE For Tizen khusus ditujukan untuk pengguna smartphone Samsung Z2 dimana mereka akan mendapat pulsa Rp.25.000. Promo ini berlangsung mulai 16 Desember 2016 hingga 31 Mei 2017 bekerjasama dengan penyedia aplikasi perpesanan instan LINE.

Setiap pengguna yang mengaktifkan aplikasi LINE dengan membuat akun baru di smartphone Samsung Z2 maka akan diberikan pulsa senilai Rp.25.000 ke nomor handphone yang diregistrasikan sebelumnya. Peserta tinggal membuat akun LINE baru di smartphone Samsung Z2 mereka dengan mengisikan data-data lengkap.

Promo Hp Samsung Z2 dan LINE Bagi-bagi Pulsa Rp.25.000

Promo Hp Samsung Z2 dan LINE


Advertisement

Begitu pendaftaran selesai dilakukan, selanjutnya konsumen akan dikirimi pemberitahuan seputar promo Samsung Z2 berhadiah pulsa ini dari akun LINE FOR Tizen. Berikutnya peserta mesti melakukan klik pada link yang dicantumkan dalam notifikasi yang kemudian akan diarahkan ke halaman pengisian LINE ID, nomor handphone dan nama lengkap. Setelah menekan tombol submit, peserta akan mendapatkan pesan keikutsertaan mereka dalam promo ini.

Mengenai memenuhi syarat atau tidaknya peserta dalam promo LINE For Tizen ini akan diberitahukan paling lambat 14 hari semenjak notifikasi keikutsertaan diterima. Bila memang memenuhi syarat-syarat yang sudah ditetapkan, otomatis peserta akan dikirimi pulsa Rp.25,000 ke nomor handphone yang sudah didaftarkan. Promo LINE For Tizen cuma bisa digunakan sekali untuk setiap pembelian satu unit Samsung Z2 dan juga untuk tiap nomor handphone yang tercantum dalam form keikutsertaan.

Perlu diingat bahwa para pengguna Samsung Z2 tak bisa mengikuti promo ini jika setelah pendaftaran mereka menghapus aplikasi LINE For Tizen. Promo ini pun berlaku hanya untuk para pengguna yang mendaftarkan nomor ponsel prabayar mereka sebab pulsa memang langsung dikirimkan begitu peserta memenuhi syarat.