Samsung Galaxy S7 Edge Jet Black, Penasaran Bentuknya?

Samsung Galaxy S7 Edge Jet Black – Sepertinya Samsung tengah menyiapkan senjata andalan terbarunya untuk segmen premium. Varian terbaru dari Galaxy S7 ini sebagaimana terlihat dari foto yang beredar di situs pertemanan China Weibo mengusung kelir hitam mengkilap atau diistilahkan jet black dalam bahasa Inggrisnya. Warna hitam yang melabur permukaan bodinya sendiri berbeda dari warna Onyx Black yang telah beredar sebelumnya sebab yang ini terlihat betul-betul pekat.

Untuk versi Galaxy S7 Onyx Black tetap membawa bagian tepi frame dengan warna perak. Namun untuk varian jet black sekujur tubuhnya bernuansa hitam glossy. Warna jet black sendiri sudah lebih dulu diaplikasikan seteru abadi Samsung yaitu Apple pada produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Versi iPhone Jet Black nyatanya laris manis di pasaran sehingga ini yang mungkin mengilhami Samsung dengan mengeluarkan varian Galaxy S7 edge berwarna persis sama.

Samsung Galaxy S7 Edge Glossy Jet Black

Samsung Galaxy S7 Edge Jet Black Samsung Galaxy S7 Edge Jet Black Glossy Samsung Galaxy S7 Edge Glossy Jet Black

Saat ini memang hanya duo Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang bisa diandalkan Samsung untuk bertarung di segmen telepon pintar kelas atas sesudah andalan lainnya Note 7 tumbang gara-gara kasus recall akibat masalah baterainya yang meledak.

Samsung Galaxy S7 edge versi Jet Black dijadwalkan akan dikeluarkan di bulan Desember atau tak lama lagi. Momen tersebut bertepatan dengan libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Namun pihak Samsung sendiri belum secara resmi mengumumkannya ke publik. Pun demikian dengan penjualannya apakah hanya di dalam negeri Korea Selatan atau secara global.

Samsung baru-baru ini memang sedang mengalami serangkaian kemunduran. Tak lama setelah Galaxy Note 7 dihentikan, beberapa pengguna pun mulai melaporkan bahwa perangkat S7 mereka pun terbakar. Pihak produsen raksasa Korea Selatan ini sendiri sudah mengeluarkan pernyataan untuk meyakinkan pelanggan bahwa kegagalan baterai internal mungkin terjadi satu diantara sepuluh juta perangkat Galaxy S7 yang telah dijual. Kita tunggu bagaimana sambutan pasar dengan akan hadirnya Galaxy S7 Edge versi Glossy Jet Black ini.

Baca Juga:  Galaxy Note 8 Warna Deep Sea Blue Meluncur di German