Bocoran Galaxy Folder 2 Terkuak!!

by

Galaxy Folder 2 – Para penggemar ponsel berdesain retro fold atau lipat boleh sedikit bergembira, Samsung akan segera mengeluarkan produk terbarunya. Dalam beberapa bulan belakangan, bocoran tentang suksesor Galaxy Folder selalu muncul bagian per bagian. Sesudah lolos pengujian dan mendapat sertifikat dari TENAA serta bocoran GFXBench, Galaxy Folder 2 mulai jelas wujudnya.

Dari bocoran gambar Hands On itu terlihat bahwa Folder 2 memboyong model flip berwarna emas dan bodinya cukup langsing. Diduga perangkat terbaru Samsung ini mengadopsi diagonal layar 3,8 inch dan resolusinya 480 x 800 pixels. Sedangkan dari rumor yang sudah terkuak sebelumnya mengatakan jika ponsel ini memiliki jeroan utama berupa chipset Qualcomm 1.4 GHz Snapdragon 425 ditandemkan dengan RAM kapasitas besar yaitu 2 GB. Sebagai fitur ruang penyimpanan, pihak pabrikan menyediakan kapasitas hingga 16 GB dan tetap dimungkinkan diperbesar lewat tambahan slot untuk kartu microSD.

Galaxy Folder 2 Harga dan Spesifikasi

Galaxy Folder 2
Galaxy Folder 2
Galaxy Folder 2
Galaxy Folder 2

Galaxy Folder 2 Galaxy Folder 2

Di bagian alat potret, pengguna bisa menjepret berbagai momen berharga menggunakan kamera utama yang mengandalkan resolusi 8 MP atau berselfie dengan modal kamera depan 5 MP. Ponsel pintar ini puan akan disuplai kebutuhan dayanya lewat baterai dengan kekuatan 2.000 mAh. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan, ponsel lipat ini sudah mengadopsi v.6.0.1 Marshmallow.

Harga Galaxy Folder 2 diperkirakan akan dijual dengan banderol sekitar 250 Dollar yang setara dengan Rp.3,3 juta. Dan boleh jadi handset lipat yang sekilas mirip Motorola Razr ini sebatas dijual hanya untuk konsumen di wilayah Asia saja yang mungkin saja termasuk negara kita. Kita tunggu!

Sumber