Harga dan Spesifikasi Galaxy J1 Mini Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Galaxy J1 Mini – Persaingan sengit dengan vendor smartphone dari China mengharuskan raksasa Samsung terpaksa ikut dengan arah arus yang ada. Samsung pun tak tabu lagi untuk memproduksi smartphone Android murah berspesifikasi cukupan.

Salah satu hasilnya adalah keluarnya Samsung Galaxy J1 Mini dengan seri SM-J105F. Harga Samsung Galaxy J1 Mini sebagai varian lebih murah J1 ini di Indonesia dibanderol hanya Rp.1  jutaan seperti yang dipajang di website mall online Lazada.

Samsung Galaxy J1 Mini yang sengaja diposisikan menjadi smartphone murah Samsung tetap membawa spek memadai. Bentang layar yang diusungnya adalah 4 inci Super AMOLED Display dan membawa resolusi 800×480 piksel yang cukup jernih dan terang.

Ponsel budget Samsung ini pun menawarkan jeroan berupa prosesor 1.2 GHz Quad-core Exynos bersama 768 MB ukuran RAM. Sementara untuk grafisnya ditangani oleh GPU Mali. Tersedia dengan 8 GB penyimpanan on-board yang dapat diperluas hingga ukuran 128 GB menggunakan slot kartu microSD.

Harga dan Spesifikasi Galaxy J1 Mini

  • Harga Baru: Rp. 1.070.000
  • Ukuran Layar : 4.0 Inci
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Memori Internal : 8 GB, 768 MB RAM
  • Kamera : 5 MP + VGA
  • Baterai: 1500 mAh

Untuk pilihan konektivitas termasuk jaringan GPRS / EDGE, 3G, Wi-Fi, WLAN, GPS / AGPS, Micro USB, dan Bluetooth. Sayang sekali dimana kini jaringan 4G LTE sedang booming di Indonesia namun J1 Mini ini malah belum menyediakannya.

Samsung Galaxy J1 Mini (2016) berjalan pada Android 5.1 Lollipop sekaligus mendukung penggunaan SIM ganda dual standby. Sebagai pemasok sumber listrik, sebuah baterai dengan kapasitas 1500 mAh (8 jam di mode 3G) ikut disematkan lengkap dengan fitur Ultra Saving yang sangat bermanfaat.

Spesifikasi Galaxy J1 Mini termasuk juga keberadaan sepasang sensor kamera di depan dan belakang. Untuk kamera utama ponsel ber-OS Android 5.1 Lollipop ini disediakan kapasitas sensor 5 MP dilengkapi lampu kilat sedangkan di depan sayangnya hanya diberikan sensor VGA (0,3 MP) saja.

Ponsel yang secara spesifikasi serupa dengan Galaxy J1 nxt ini pun memberikan sarana hiburan murah lewat fitur radio FM untuk digunakan saat-saat senggang. Untuk yang hendak memesannya, disediakan 3 pilihan warna kesing yaitu hitam, putih dan gold.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Galaxy J3

Harga Galaxy J1 Mini SM-J105 Bulan Agustus 2017

Harga Baru: Rp. 1.070.000

Beli Galaxy J1 Mini warna putih disini

Beli Galaxy J1 Mini warna hitam disini

Beli Galaxy J1 Mini warna gold disini

Harga bekas: Rp. 850.000