Samsung Galaxy Note 7 Bakal Hadir dengan 3 Pilihan Warna dan Iris Scanner

Samsung Galaxy Note 7 – Para pemerhati teknologi yakin jika Samsung tidak lama lagi akan menghadirkan penerus Galaxy Note 5 yang kemungkinan Agustus 2016 ini. Samsung juga diberitakan tengah melakukan pengujian untuk prototipe produk tersebut. Penerusnya tidak akan menggunakan angka 6 namun langsung loncat ke 7 untuk menyamakannya dengan flagship lainnya.

Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 nantinya akan bertugas ganda, sebab tak cuma sebagai pengganti Note 5, namun juga Galaxy S6 Edge+ yang tidak ada rencana untuk dibuatkan suksesornya. Sebab itu wajar jika salah satu spesifikasi Galaxy Note 7 diperkirakan menggunakan layar lengkung layaknya S7 Edge. Galaxy Note 7 diperkirakan membawa layar sentuh Super AMOLED dengan ukuran layar 5,7 inch. Pembocor Evan Blass dengan akun @evleaks telah men-tweet gambar yang menunjukkan Galaxy Note 7 akan hadir dengan warna Hitam Onyx, Blue Coral dan Silver Titanium.

Dari gambar tersebut pun nampak adanya fitur pemindai iris dan layar melengkung. Gambar tersebut pun sekaligus menegaskan bahwa Galaxy Note berikutnya akan diberi nama Galaxy Note 7. Desain Galaxy Note 7 terlihat cukup mirip dengan Galaxy S7 Edge dengan lengkungan di bagian depan dan belakang. Samsung akan mengumumkan perangkat terbaru mereka ini 2 Agustus 2016 mendatang. Samsung akan merilis Note 6 resmi sesudah Google mengeluarkan versi Android N. Phablet tersebut akan menggunakan platform Android terbaru tersebut dari pertama diluncurkan.

Rumor lain yang memperkirakan spesifikasi Galaxy Note 7 ini antara lain : kamera utama resolusi 12 MP di sisi belakang, RAM kapasitas 6 GB dengan baterai mencapai 4.000 mAh. Sementara chipset, pihak Samsung menawarkan dua opsi yakni Snapdragon 823 atau Exynos 8 Octa. Spesifikasi lainnya tercakup memori internal 32GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD dan pemindai sidik jari.

Sumber