Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 – Berbagai bocoran mengenai perangkat Galaxy Note 7 telah sering berseliweran di dunia maya. Salah satunya berasal dari pembocor piawai aku Evan Blass dengan akun @evleaks yang menyebutkan jika suksesor Galaxy Note 5 tersebut akan menjadi keluarga Note pertama yang membenamkan sensor retina di dalamnya. Kecuali itu, Note 7 pun dinyatakan akan tersedia dengan pilihan warna biru tua dengan sebutan Blue Coral.

Bocoran lain spesifikasi Galaxy Note 7 lebih detil diungkapkan oleh situs Sammobile yang menyebutkan Note 7 akan menyematkan dua pilihan processor sesuai dengan wilayah penjualan. Beberapa negara akan kebagian SoC Snapdragon 821, sementara lainnya mendapatkan Exynos 8893. Dan sebagaimana suksesor sebelumnya, Note 7 pun menyandang diagonal layar kategori phablet tepatnya 5,7 inch. Layar tersebut mengusung teknologi AMOLED dengan kualitas Quad HD. Spesifikasi lain adalah RAM kapasitas 6 GB ditambah memori internal dengan pilihan 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Bilamana tak mencukupi maka konsumen pun masih dapat memanfaatkan slot microSD untuk menambah daya tampung.

Di bagian kamera, Galaxy Note 7 memasrahkannya pada lensa 12 MP menjadi kamera utama. Sedangkan untuk urusan selfie dipercayakan pada lensa 5 MP. Perangkat dengan Android Marshmallow v.6.0.1 ini akan ditunjang baterai berdaya 4000 mAh dengan fungsi fast charging sehingga mampu menunjang aktifitas mobile penggunanya.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note7 diperkirakan muncul Agustus 2016

Bocoran fitur yang lain yang juga disebutkan Sammobile adalah ketahanan dari air dan debu dengan sertifikasi IP68 dan konektifitas microUSB yang kini sudah bertipe USB-C. Yang tak boleh ketinggalan sebagai ciri khas keluarga Note adalah stylus S Pen yang kini makin disempurnakan kemampuannya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Flagship Galaxy Note 7 menurut rencana akan diluncurkan 2 Agustus 2016 mendatang di kota New York, Amerika Serikat. Saat itu segala rumor mengenai bocorannya akan bisa dibuktikan kebenarannya.

Sumber