Samsung Galaxy A4 Uji Coba di India

by

Samsung Galaxy A4 – Sebagai raksasa vendor gadget asal Korea Selatan, tidak mengherankan jika Samsung kembali merilis produk terbaru untuk seri A yang telah populer sebelumnya. Samsung Galaxy A awalnya hanya terdiri dari tiga seri saja. Akan tetapi, semakin maraknya antusiasme konsumen pada gadget berkualitas, Samsung kini memproduksi lebih banyak seri A. Varian yang akan dirilis selanjutnya adalah Samsung Galaxy A4. Sebagai bagian dari seri A, konsumen tentunya berharap bahwa produk ini dilengkapi dengan perangkat keras yang mumpuni seperti halnya seri A yang sudah dirilis sebelumnya. Kendati demikian, pihak Samsung sendiri belum memberikan pernyataan resmi, baik mengenai spesifikasi maupun tanggal peluncuran varian terbarunya ini.

Samsung Galaxy A4 Testing di India

samsung-galaxy-a4-zauba

Untungnya, salah satu database asal India yang bernama Zauba kerap memberikan bocoran informasi untuk para penggila gadget. Informasi yang didapat dari database tersebut terkait dengan uji coba terhadap performa dari salah satu model terbaru yang diproduksi oleh Samsung. Model yang ditemukan pada informasi tersebut diberi kode SM-A430. Sesuai dengan metode kodifikasi yang digunakan oleh Samsung ketika melakukan uji coba performa gadgetnya, sudah bisa ditebak jika model dengan kode tersebut merupakan cikal bakal dari Samsung Galaxy A4. Sejauh ini, Galaxy A4 masih menjalani serangkaian proses testing terhadap perangkat keras yang akan digunakan. Dari database tersebut, masih belum ditemukan informasi secara mendetail mengenai spesifikasi yang kelak akan dipakai.

Samsung memang dikenal sebagai vendor ponsel pintar yang meluncurkan berbagai produk dengan nama varian Samsung Galaxy. Sejauh ini, selain nama Samsung Galaxy A6, Galaxy A4 (SM-A430) juga belum pernah digunakan. Oleh karena itu, besar kemungkinannya bahwa model yang sedang diuji cobakan di India tersebut kelak akan menjadi produk terbaru Samsung. Bocoran dari Zauba memang merupakan secuil informasi tentang kode model yang sedang mengalami proses uji coba. Karena itu, belum ada bukti nyata lebih lanjut bahwa Samsung akan benar-benar merilis varian Samsung Galaxy A4 nya untuk melanjutkan generasi seri A yang sudah dikenal luas oleh konsumen.