Rumor Harga Galaxy Note 6 Lite yang Lebih Murah

Harga Galaxy Note 6 Lite – Samsung merupakan vendor ponsel pintar yang terkenal akan produknya yang memiliki kualitas tinggi. Namun, tingginya kualitas tersebut tentunya sebanding dengan harga yang ditawarkan. Seiring dengan tingginya keluhan konsumen akan harga ponsel pintar yang relatif tinggi, Samsung berencana merilis produk terbaru dengan harga yang jauh lebih bersahabat. Meskipun produk tersebut belum diumumkan secara resmi, spesifikasi mengenai varian ini tampaknya sudah bocor terlebih dahulu. Kabarnya, varian tersebut akan lebih murah daripada Samsung Galaxy Note 6. Dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda, produk yang dinamai Samsung Galaxy Note 6 Lite ini dikabarkan memiliki harga yang jauh lebih terjangkau.

Galaxy Note 6 Lite

Perbedaan keduanya tentunya terletak pada spesifikasi inti yang dimiliki. Meskipun demikian, spesifikasi Galaxy Note 6 Lite tampaknya tidak kalah dari Galaxy Note 6. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya oleh Samsung, Galaxy Note 6 menggunakan prosesor Snapdragon 823 yang dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB. Di sisi lain, Galaxy Note 6 Lite dikabarkan menggunakan Snapdragon 820 sebagai prosesornya. Ponsel tersebut juga memiliki RAM yang lebih kecil, yaitu berkapasitas 4 GB. Selain itu, varian ini juga dikabarkan hanya menggunakan tampilan Full HD, tidak seperti tampilan pada Samsung Galaxy Note 6 yang menggunakan Quad HD. Sedangkan ukuran layarnya dikabarkan masih akan mempertahankan dimensi 5.8 inch yang dipakai oleh generasi sebelumnya.

Meskipun memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda, akan tetapi performa ponsel terbaru Samsung tersebut masih bisa dibilang tangguh. Selain itu, harga yang lebih murah setidaknya dapat menjawab keluhan dari konsumen terkait tingginya harga produk-produk terbaru Samsung. Namun demikian, sayangnya informasi tersebut sejauh ini masih merupakan rumor belaka. Belum ada kemungkinan pasti bahwa Samsung akan merilis varian tersebut. Meskipun pada akhirnya ponsel tersebut dirilis, pasaran Asia sepertinya bukan menjadi sasaran utamanya. Selain itu, tidak ditemukan pula bukti yang meyakinkan terkait apakah Samsung benar-benar akan memproduksi dan merilis Galaxy Note 6 Lite yang digadang-gadang akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau ini.

Sumber