Foto Samsung Galaxy C5 Kembali Bocor ke Publik

Samsung Galaxy C5 – Setelah sukses dengan beberapa produk-produk ponsel pintar kelas atasnya, Samsung dikabarkan akan merilis varian terbarunya yang bernama Samsung Galaxy C5. Pihak Samsung sendiri sejauh ini belum memberikan informasi resmi apapun terkait dengan desain maupun spesifikasi perangkat keras yang akan diusung oleh ponsel pintar tersebut. Akan tetapi, telah beredar rumor bahwa varian terbaru ini merupakan ponsel pintar kelas menengah. Dengan kata lain, spesifikasi yang digunakan mungkin tidak sebaik produk premium Samsung lainnya, tetapi harganya tentu lebih terjangkau. Para konsumen, khususnya para penggemar ponsel kelas menengah Samsung tentunya tidak sabar lagi menunggu tanggal peluncuran Samsung Galaxy C5 dalam waktu dekat ini.

Samsung galaxy C5

images: news.mydrivers.com

Sebelumnya, telah beredar bocoran mengenai foto Samsung Galaxy C5 ke publik. Namun, foto tersebut masih menyimpan misteri tentang bagaimana desain dan material apa yang akan digunakan pada produk terbaru Samsung kali ini. Setelah beredarnya foto tersebut, kini beredar pula foto lain yang lebih meyakinkan. Beberapa dugaan, baik mengenai desain maupun material yang menyeruak dari foto sebelumnya tampaknya terbukti di foto terbaru tersebut. Foto tersebut memuat tampilan depan, samping, dan belakang ponsel secara keseluruhan. Jika dilihat sekilas, tampilan desainnya tidak jauh beda dari ponsel pintar yang diproduksi oleh HTC belakangan ini. Selain penggunaan casing dari logam, tidak ada yang tampak istimewa dari desain varian tersebut.

Seperti yang telah diduga sebelumnya, varian produk terbaru dari Samsung ini memiliki layar berukuran 5.2 inch. Layar tersebut dikabarkan menggunakan tampilan Full HD. Rumor lain yang mengiringi kemunculan foto tersebut adalah  terkait perangkat keras yang akan digunakan. Kabarnya, produk ini menggunakan prosesor Snapdragon 617 Octa Core. Sedangkan kapasitas RAM yang disediakan adalah 4 GB. Selain itu, android versi Marshmallow terbaru masih dipercaya sebagai sistem operasinya. Sejak beredarnya foto tersebut, spekulasi mengenai spesifikasi produk ini mulai marak diperbincangkan di berbagai forum diskusi. Walaupun demikian, para konsumen masih harus menunggu informasi resmi yang diumumkan oleh pihak Samsung terkait detail pasti mengenai Samsung Galaxy C5.

Sumber