Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2016 Pada Test Benchmark

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2016 – Samsung Galaxy J2 2016 memang belum dirilis ke pasaran. Informasi mengenai spesifikasi yang digunakan pada produk terbaru Samsung ini juga masih diburu oleh para pengamat gadget terkini. Sayangnya, untuk mendapatkan informasi semacam itu ternyata cukup sulit. Namun beberapa saat yang lalu, spesifikasi penting yang dimiliki oleh ponsel tersebut muncul pada database benchmarking GeekBench.

Informasi tersebut mencantumkan beberapa spesifikasi untuk model SM-J210F. Beberapa pengamat yang mengikuti perkembangan gadget Samsung mengaku terkesan dengan perangkat keras pada dapur pacu Samsung Galaxy J2 2016 yang tercantum pada situs tersebut. Hal ini tentunya menyulut antusiasme penggemar produk Samsung untuk menantikan pengumuman resmi tentang spesifikasi lengkap yang akan digunakan.

Pada situs benchmark tersebut, terungkap bahwa Hp Samsung Galaxy J2 2016 akan menggunakan Android Marshmallow sebagai sistem operasinya. Sistem operasi ini dinilai dapat bekerja dengan cukup baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Beberapa pengamat juga menyebutkan bahwa Android Marshmallow akan digunakan menjadi sistem operasi bawaan pada semua produk Samsung lain yang akan datang. Selain sistem operasi, pada situs yang sama juga tertera jenis prosesor yang disematkan pada Samsung Galaxy J2 2016. Prosesor Quad Core 1.5 GHz (Spreadrum SC8830) akan digunakan oleh ponsel pintar ini. Dengan prosesor tersebut, tidak diragukan lagi bahwa gadget canggih ini akan memiliki performa yang handal tanpa kendala.

Selain itu, situs tersebut juga menguak tentang kapasitas RAM yang diusung oleh Samsung Galaxy J2 2016. RAM berkapasitas 1.5 GB dinilai cukup untuk memproses aplikasi secara multitasking. Karena kapasitas RAM yang tidak terlalu besar, beberapa pengamat menduga harga ponsel ini tidak akan terlalu mahal. Sayangnya, spesifikasi lain seperti ukuran kamera, desain, dan fitur tambahan pada produk Samsung terbaru ini belum dibocorkan ke media. Hal yang sama berlaku untuk harga yang ditawarkan. Belum ada informasi resmi mengenai hal tersebut. Walaupun demikian, beberapa pihak sudah memprediksi bahwa desain gadget ini akan menggunakan layar sebesar 4.7 inch. Ini merupakan ukuran standar yang digunakan oleh produk Samsung akhir-akhir ini.

Sumber